CHAPTER 15

3.4K 240 11
                                    

. · ✵ ✷        . .   . + *·   .   ✵     ✧    * ·      ˚ ˚ .   *    . ˚   ·   + ·      ✫   . ✫   · *   ⊹   . · · +     ·    ⋆ ·  . ˚   ·  ✧ · .     ⊹    ˚   *        *     · .    ✦ ·.   ·   ⋆ * ˚ ✫ ⊹     ˚   · . . · ✵        . ⊹ ˚        ✵   ✧ * * .    .   ⋆           . ˚ * . ˚   · . · · . . ˚   ·  ·    * . .
╔═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╝




Sekarang jimin, hoseok, jungkook, yoongi dan Daniel udah di ruang practice. Lohhh kok ada Daniel? Karna tadi yoongi nelpon Daniel buat beli cemilan sekaligus air mineral untuk jimin, jungkook, dan hoseok. Tapi jimin lebih spesial dungss.

"jiminie, aku sangat ingin lihat kau dance kontenporer. Bolehh??"tanya Daniel.

Plak!

"awww sakit hyunggg.."ucap Daniel sambil mengelus kepalanya yang tadi dipukul yoongi.

"jimin sedang istirahat. Seenak mu saja"ucap yoongi.

"aduhhh,, hyung jangan kasar pada Daniel."ujar jimin sambil mengelus kepala Daniel.

"sebentar ya niell,, mana ya my phone? Eohh ini diaaaaa"ucap jimin dan menyambungkan handphone nya kepengeras suara.

Saat musik menyala, jimin pun mulai menggerakkan tubuhnya. Tubuh jimin mengikuti ritme music tersebut. Dimata yoongi, jimin saat ini sangat 'Seksi'. Yoongi bahkan hampir tidak berkedip—ah tidak hanya yoongi, tapi Daniel, Jungkook dan Hoseok. Saat music berhenti, mereka pun bertepuk tangan.

"sudah – sudah, bahkan tadi aku melakukan kesalahan. Jadi berhenti bertepuk tangan"ucap malu – malu jimin.

"kesalahan katamu? Uwahhh,, sebenarnya kesalahanmu itu adalah terlalu merendahkan dirimu. Merendahkan diri itu baik tapi jangan terlalu, nanti bisa – bisa kau diinja—"

BRAKKK

"yoongi hyung"panggil namjoon setelah membuka pintu dengan kasar.

"wae?"tanya heran yoongi. Biasanya namjoon hanya akan memanggil yoongi dengan sebutah hyung jika terjadi sebuah kejadian yang serius. Apa yang terjadi?. Pikir yoongi.

"Leo, Mark, sama Myungsoo sedang diserang sama genk SMA sebelah. Buruan kesana, yang lain udah nyusul duluan."ucap namjoon tanpa basa – basi.

"Fuck, ngajak ribut ternyata" ucap yoongi sambil berdiri.

"Daniel, lo gak perlu ikut, cukup disini aja dan jaga jimin."ucap yoongi dan pergi begitu saja.

"Niel, TaeTae Hyung juga ikut dong berarti?"tanya jungkook.

"hmm"gumam Daniel sambil membaringkan tubuhnya lantai dan paha jungkook dijadikan sebagai bantalannya.

"emang gara – gara apasihhh?"tanya jungkook lagi.

"kemaren, pacarnya hyunbin itu nembak yoongi, tentu aja yoongi nolak. Nama pacarnya itu Sharnon kalau tak salah"jawab hoseok.

"hyunbin SMA sebelah?"tebak jimin.

"Nde, asal kalian tau, si Sharnon itu salah satu jalang dari kepala sekolah disekolahnya. Semuanya demi Nilai, katanya sih gitu. Tapi si Hyunbin bego kali jadi orang. Sampai sekarang hyunbin masih menyangkal kelakuan kekasihnya itu. Dan saat Sharnon menyatakan perasaannya ke yoongi hyung, dia juga menyerahkan tubuhnya ke yoongi hyung. Sungguh jalang sejati."jelas Daniel.

"wahhh,, daebak. Ia juga memberikan tubuhnya untuk yoongi hyung? Bodoh sekali."ucap kaget jungkook.

"geurae, sudah tau yoongi hyung tidak akan pernah memakai jalang sepertinya. Tapi, bukan hanya kepala sekolah, rata – rata siswa laki – laki disana sudah merasakan tubuhnya. Belum lagi setiap malamnya tubuhnya itu telah dipakai para – para ahjussi yang berdompet tebal yang kurang belaian."jelas hoseok kembali.

Maid SUGA°ym✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang