CHAPTER 2

8.6K 507 6
                                    

. · ✵ ✷        . .   . + *·   .   ✵     ✧    * ·      ˚ ˚ .   *    . ˚   ·   + ·      ✫   . ✫   · *   ⊹   . · · +     ·    ⋆ ·  . ˚   ·  ✧ · .     ⊹    ˚   *        *     · .    ✦ ·.   ·   ⋆ * ˚ ✫ ⊹     ˚   · . . · ✵        . ⊹ ˚        ✵   ✧ * * .    .   ⋆           . ˚ * . ˚   · . · · . . ˚   ·  ·    * . .
╔═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╝

Pas jimin berbalik...

"Sini oii...gua sendiri nihh..."

"ehh si curut" kata jimin sambil duduk didepan orang itu.

"babi"

Tak lama bambam sama jungkook dateng.

"jungkook sayang sini duduk disebelah aku..."ternyata yang dipanggil curut ama jimin itu taehyung.

"iya Baby" jawab jungkook sambil duduk disebelah taehyung.

Sedangkan jimin ama bambam pengen muntah liat drama jungkook ama taehyung.

Mereka pun berbicara gak jelas dan tak lama bel sekolah berbunyi.

Kriinngg Krrriiinngg

"bangsat udah masuk aja"ujar jungkook dan Bambam.

_***_

Semua murid - murid pada pergi masuk ke kelas masing - masing,,kecuali yoongi .ya biasalah masih kelas 2 SMA..masih pada nakal nakal nye..

Yoongi pergi ke Atap..Atap adalah tempat Nongkrong Geng Yoongi..lagi enak - enaknya tidur,,ehh malah diganggu ama cabe bangcadd..

"Yoongi Oppa ~~" panggil wendy

"ehh,,ada cabe gembel disini.." ucap ketus yoongi.

"Yoongi oppa gak boleh bilang gitu..gini-ginikan aku ini pacarnya yoongi oppa" ujar wendy dengan centil.

"Pacar?? Pernah sayang aja enggak...ini itu Cuma formalitas dan janji busuk lo aja.." ujar yoongi.

"itu gak masalah untuk aku, oppa..yang penting aku tetap pacar Yoongi Oppa" ucap wendy..

"dasar cabe gak tau malu..gangguin orang aja" ucap yoongi terus ninggalin wendy diatas atap.

"Oppa tunggu .."wendy pun megikuti yoongi.

"tung-Akkhh" teriak wendy

Disana ,lebih tepatnya didepan tangga wendy terjatuh karna dia nabrak seseorang...yoongi? Bukannya bantu wendy,,tapi malah ketawa..

"hahahahhaa,,,rasain tuhh...makanya kalo ngejar orang tu liat - liat...udah katarak lu?" ejek yoongi ke wendy.

"iihhh,,,Oppa bantuin wendy bediri"ucap wendy

"bodo amat"

"ehh,,lo gak pa pa?" tanya yoongi ke orang ditabrak wendy sambil ngulurin tangan buat nampol orang itu..gakk buat bantu orang itu berdiri.

"ga-k pa pa kok.."jawab orang itu sambil nunduk dan berdiri tanpa bantuan yoongi dan pergi begitu aja.

'kayak kenal dehh...tapi dimana yee??' hatinya yoongi

"Oppa dia gak hargain bantuan Oppa,,,lebih baik bantu wendy aja"

"bangun aja sendiri"

***

SEKIPP

***

{ DiCafe GOTBANGTAN }

" Weeiii,,mau minum apa?? "tanya Bambam

Maid SUGA°ym✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang