CHAPTER 12

3.9K 256 9
                                    

. · ✵ ✷        . .   . + *·   .   ✵     ✧    * ·      ˚ ˚ .   *    . ˚   ·   + ·      ✫   . ✫   · *   ⊹   . · · +     ·    ⋆ ·  . ˚   ·  ✧ · .     ⊹    ˚   *        *     · .    ✦ ·.   ·   ⋆ * ˚ ✫ ⊹     ˚   · . . · ✵        . ⊹ ˚        ✵   ✧ * * .    .   ⋆           . ˚ * . ˚   · . · · . . ˚   ·  ·    * . .
╔═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╝



Saat jimin dan yoongi sudah dirumahnya, yoongi menggendong jimin didepan dadanya. Sekarang jimin sudah benar - benar tertidur pulas. Saat yoongi baru menginjakkan kakinya diruang tamu, mereka langsung disambut dengan Daniel dan wuji.

"hyung, jimin baik - baik ajakan?"tanya wuji.

"hmm"

"hyung tadi terlibat perkelahian dengan orang asing yaa??"tanya penasaran Daniel.

"hmm"

"siapa dia? Daniel bakal bunuh dia dengan tangan niel sendiri. Berani - beraninya dia mengganggu calon kakak ipar niel. Yakan hyung?"ucap Daniel.

"hmm"

"hmm aja terus ampe lu mati hyung"ucap kesal wuji.

Tak kerasa, semuanya udah sampai didepan kamar jimin. Daniel membukakan pintu kamar. Lalu wuji menyibakkan selimut, dan yoongi membaringkan jimin diatas kasur dan menarik selimut hingga dada jimin.

"ngapain kalian masih disini?"

Tiba - tiba Daniel dan wuji menghela nafas lega, dan membuat yoongi bingung.

"napasih kalian?"

"syukur, yoongi hyung masih bisa ngomong"cicit Daniel.

*

Paginya, jimin bangun pada jam 08.15 KST. Saat jimin baru bangun, kepalanya sedikit pusing karna semalam jimin terlalu banyak menangis.

"Arrghh.. napa pala gue pusing yaa?? Oohh, paling karna nangis semalam."gumam jimin.

Ceklek

Pintu tiba - tiba aja kebuka dan menampilkan sosok misterius. Ehh, apaan dah, ngawur lu yom.

"Yoongi hyung?"

"udah bangun? Mandi gihh, sarapan udah siap."ucap yoongi.

"A-ah ne hyung. Maaf ngerepotin."ucap jimin dan mencoba turun dari kasur.

Pas jimin baru melangkahkan kakinya, tiba - tiba tubuh jimin agak oleng. Efek palanya pusing. Melihat jimin hampir jatuh, yoongi langsung menangkap jimin.

Tunggu berasa kek dejavu dehh. Pikir jimin. Yoongi pun membenarkan posisinya dan posisi jimin.

"pusing?"tanya yoongi.

"dikit"jawab jimin. Jimin Cuma bisa menunduk, soalnya gak sanggup menatap yoongi. Bisa - bisa jantungnya copot karna terlalu gugup broo.

"kalo gitu gak usah sekolah"mendengar ucapan yoongi, jimin langsung menegakkan kepalanya dan menggelengkan kepalanya cepat.

"jimin mau sekolah"ucap jimin sambil mem-pout-kan bibirnya. Kek mintak dicipok ae.

"tapi katanya tadi pusing. Jadi gak usah sekolah."ucap tegas yoongi.

"Hyung~~ jebal~~ jimin mau curhat sama bambam, jungkook, sama taetae. Boleh yaa~~"

"hmm. Tapi jangan pulang telat. Hari ini xiumin udah kasi izin sama kamu. Jadi gak usah kerja dulu."ujar yoongi.

Maid SUGA°ym✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang