CHAPTER 14

3.3K 230 6
                                    

. · ✵ ✷        . .   . + *·   .   ✵     ✧    * ·      ˚ ˚ .   *    . ˚   ·   + ·      ✫   . ✫   · *   ⊹   . · · +     ·    ⋆ ·  . ˚   ·  ✧ · .     ⊹    ˚   *        *     · .    ✦ ·.   ·   ⋆ * ˚ ✫ ⊹     ˚   · . . · ✵        . ⊹ ˚        ✵   ✧ * * .    .   ⋆           . ˚ * . ˚   · . · · . . ˚   ·  ·    * . .
╔═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧    ✦    ✧☾.·:·.*═══╝






BRUKK

"BERANINYA KAUU!!"

Dengan sekuat tenaga chanyeol menendang tubuh hongbin.

"Jimin-ah kau tak ap—sepertinya kau tidak baik."ucap baekhyun saat melihat beberapa tanda di dada jimin.

Baekhyun pun menanggalkan sweter yang ia pakai tadi lalu memasangkan ditubuh jimin.

"Gwenchanha, Chanyeol akan mengurus laki – laki brengsek itu."ucap baekhyun sambil menghapus jejak airmata dipipi jimin.

"Chanyeol-ah cukup buat dia sekarat, karna yoongi yang akan membunuhnya. Aku ke uks dulu"ucap baekhyun sambil menatap sampah—ehh hongbin yang sudah terbaring lemah.

"Yes, Princess"

"kajja, jimin-ah"

*

Seperti apa yang baekhyun katakan, sekarang jimin dan dirinya berada di uks.

"baring dan istirahat lah"ucap singkat baekhyun.

"Gomawo, hyung"

"Ndee, tidurlah"

"Baekhyun hyung, sepertinya hyung dan chanyeol hyung memiliki hubungan. Apa kalian pacaran?"tanya jimin sambil menarik selimutnya.

"masih bisa memikirkan hubungan orang. Yakk! Perhatikan dirimu. Sekarang tidur"ucap baekhyun.

"Tapi—"

"Tidur!"ucap baekhyun dengan nada yang sedikit meninggi.

"Ndee" jawab pelan jimin dan menutup matanya. Beberapa menit kemudian terdengarlah dengkuran halus jimin.

"hahhh,, setidaknya hidupmu sudah membaik tapi kenapa kisah percintaanmu terlalu rumit untuk dipahami?"ucap lirih baekhyun.

"aku benar – benar akan—"

BRAKK

Min Yoongi dan Park Chanyeol lah pelakunyaa.

"apa yang terjadi pada jimin?!"tanya yoongi yang dihiasi dengan keringat didahinya.

"habis lomba lari atau dikejar setan? Jimin sedang tidur, jangan berisik"ujar baekhyun.

"siapa yang berani mengganggu nya lagi?"tanya yoongi.

"Hongbin."

"benar – benar. Aku akan menbunuhnya"ucap yoongi dan saat yoongi baru saja mau melangkahkan kakinya, baekhyun sudah duluan menariknya.

"mau kemana haa?? Aku belum menceramahi mu"ujar baekhyun sedangkan chanyeol sedang mencari angel yang bagus untuk merekam kejadian yang sangat berharga ini.

"Yaakkk!! Kemana saja kau haaa??? Sampai harus diberi tau dulu kalau jimin sedang tidak baik – baik saja. Jika kami berdua tidak keatap sekolah, aku tidak tau apa yang akan terjadi dengan jimin. jika kami tidak datang, mungkin jimin sudah diperkosa dengan manusia brengsek itu."ucap baekhyun sambil mencubit pinggang yoongi.

Maid SUGA°ym✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang