. · ✵ ✷ . . . + *· . ✵ ✧ * · ˚ ˚ . * . ˚ · + · ✫ . ✫ · * ⊹ . · · + · ⋆ · . ˚ · ✧ · . ⊹ ˚ * * · . ✦ ·. · ⋆ * ˚ ✫ ⊹ ˚ · . . · ✵ . ⊹ ˚ ✵ ✧ * * . . ⋆ . ˚ * . ˚ · . · · . . ˚ · · * . .
╔═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╗
Maid SUGA
╚═══*.·:·.☽✧ ✦ ✧☾.·:·.*═══╝"Euungghh"
Terdengar suara lenguhan dari lelaki mungil yang sedang terbaring lemah di kasur rumah sakit. Lelaki pucat itu langsung terbangun dan menggenggam erat tangan si mungil.
"J-jimin? Kau ingat aku sayang??"
Hahh, sudah berapa lama ia tidak mengucapkan kata sayang selama Jimin pergi.
"K-kau Min y-yoongi?" tanya Jimin yang kini sudah duduk diatas ranjangnya sambil memegangi kepalanya. Ia pusing sekali.
"Benar sayang. Aku Min Yoongi. Kekasih mu. Aku lelaki mu, sayang."kata Yoongi sambil menggenggam tangan Jimin dan menaruhnya di pipinya.
"T-tapii Aaarrrgggghhhhh" teriak Jimin sambil menarik rambutnya dengan keras.
Kepala Jimin sangat pusing, Telinganya berdenging kuat. Ia tak bisa mendengarkan apapun. Ia menutup matanya dengan sangat erat. Perlahan satu-persatu ingatan muncul di kepalanya.
Suara tertawanya dengan teman-temannya, tangisnya ketika dimalam hari, dan suara tabrakan beruntun memenuhi pendengarannya. Seketika Jimin membuka matanya.
"Yoongi hyunggg" panggil Jimin dan dengan cekatan Yoongi langsung memeluk tubuh Jimin.
"H-hyung"
"Tenang sayang. Hyung disini, bersamamu. Hyung tidak akan pernah meninggalkanmu lagi sayang."ucap Yoongi sambil mengusap lembut punggung Jimin guna menenangkan Jimin.
"H-hyung a-aku merindukan mu. M-maafkan aku hiks karena baru m-menemuimu sekarang h-hyung setelah hiks hiks k-kecelakan i-itu" kata Jimin sembari mengeratkan pelukannya.
"Hyung yang minta maaf padamu. Maaf baru sekarang menemukanmu sayang. Aku benar-benar membenci diriku sendiri, ketika tidak bisa menemukan mu. Tapi sekarang aku sangat bersyukur sayang. Kini kekasih tercintaku sudah kembali. Aku benar-benar bersyukur kau kembali ke pelukan ku, Jimin." Kata Yoongi dan membuat Jimin menangis hingga tersedu-sedu.
"M-maafkan aku Hyung hiks hiks"tangis Jimin.
"Hey sudahlah. Jangan menangis lagi. Ini terjadi kerena kehendak yang diataskan, ini sudah takdir kita. Yang terpenting kau sudah bersamaku kembali." Ucap Yoongi.
"H-hyung dimana Daniel dan wuji ku? A-aku merindukannya." Ucap Jimin dengan terbata-bata.
"Astaga aku lupa mengabari mereka. Sebentar sayang."kata Yoongi yang melepaskan pelukannya dengan Jimin dan meraih handphone canggih nya.
"Loudspeaker ya Hyung." Ucap Jimin dan yoongi tentu saja menuruti nya. Apa yang tidak untuk Jimin-nya itu.
'Kenapa Hyung? Aku sedang sibuk.'
"Ada yang ingin berbicara dengan mu, daniel." Ujar yoongi sembari memberikan handphone miliknya ke Jimin.
'siapa?'
"H-halo Daniel. Apa kabar mu?"kata Jimin.
'i-ini siapa? J-jangan bilang kalau--'
"Ini aku, Daniel. Jimin, Park Jimin. Kau tidak merindukan ku?" Kata Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maid SUGA°ym✔
Fanfiction[complete] Warn🔞 haiii.. ini story aku yang bakal bikin kalian baper... kalo gak suka ya jangan dibaca... Ini ceritanya tuhh jimin dijual sama kakak kandung nya sendiri ke Tuan Min. Tuan Min itu udah punya anak, udah gede malahan. Apa yang gede?😮...