BonChap : Mie Ayam

2.4K 110 18
                                    






BONUS YAAAAA GAYESSSS!!!

Sudah lebih dari dua tahun yoongi berpacaran dengan jimin, akan tetapi mereka belum saling mengenalkan keorang tua masing - masing.

Bagaimana tidak, jimin itu anak dari salah satu orang penting diindonesia, konglemerat. Sedangkan yoongi hanyalah seorang penjual mie ayam yang penghasilannya tidak begitu pasti. Dan yang paling pasti itu adalah disaat yoongi mangkal pasti pake topi pancing kesayangannya.

"emm, mas yoongi. Adek mau ngomong deh"ucap jimin dengan serius.

"mau ngomong apa atuh dek? Serius amat mukanya"balas yoongi sambil mencubit pelan pipi jimin.

"gini mas, kita kan udah lama pacaran. Jadi aku mau ngajakin makan malam dirumah adek bareng keluarga adek. mas mau yaa??"tawar jimin sebari mengelus tangan yoongi.

"T-tapi dek, mas belum siap bertemu orang tua adek. mas juga masih belum mapan dan belum cukup sempurna untuk dihadapan orangtua kamu dek. Dan kamu juga mengertikan alasan selama ini?"jelas yoongi.

"tapi mau kapan kayak gini terus mas? Sampai pada akhirnya kita putus mas? Adek udah mencoba mengerti mas, adek ngerti kok mas mau tampil yang terbaik didepan orangtua adek. Tapi apa salahnya kita mencoba dulu mas, kalau misalnya hubungan kita ditolak mentah - mentah, ayo kita perjuangin hubungan ini sama - sama. Jadi mas malam ini datang yaa??"ucap jimin.

"dek, kita juga udah sepakatkan dalam hal ini? Iyaa mas paham dengan perasaan adek saat ini, tapi adek percayakan sama mas? Mas janji, mas akan bertemu keluarga adek. tapi bukan sekarang, akan ad-"

"akan ada waktunya. Kapan mas? Dari dulu mas hanya mengatakan itu, sampai kapan mas? Adek udah capek, adek udah lelah. Adek bukannya mau egois mas, adek bukannya tidak menghargai kerja keras mas, tapi tolong sekali saja mas mengerti adek. Setelah itu, semuanya adek serahkan ke mas. Adek rasa cukup untuk ini, mas."ucapan jimin terhenti dan menghela nafas berat.

"mas, malam ini jam 7 dirumah adek. Ini adek udah belikan pakaian untuk mas, adek harap mas memakai pakaian ini untuk malam nanti karna hampir satu jam lebih adek memilihnya. Adek gak bakalan tau apa yang akan terjadi besok jika malam nanti mas tidak datang. Adek pulang dulu mas."ucap jimin lagi setelah itu meninggalkan yoongi dengan keadaan yang dilema.

*

Setelah jimin kek gitu, yoongi langsung tuh mengemas barang dagangannya terus pulang deh ke apartement.

Fyi aja yaa, yoongi itu tinggal diapartemen temannya yang bernama Kim namjoon, yang sering dipanggil Mamas Namjoon.

Sebenarnya yoongi sempat menolak untuk tinggal bersama namjoon, karna takut merepotkan. Tapi dengan segala jurus namjoon akhirnya yoongi pun bersedia dengan tawaran namjoon.

"Ehh, yoon? Kok udah balik aja. Kenapa muka kusut lo? berantem dengan jimin lagi?"tanya namjoon yang terkejut akan kedatangan yoongi.

Biasanya kan tuh yoongi itu bakalan pulangnya jam 6 sore terus jam 7.30 bakalan balik jualan lagi. tapi ini masih jam 3 siang, kok ini udah pulang aja. Kaget aja gituuu...

"ini apaan?"tanya namjoon lagi saat yoongi menaruh sebuah bungkusan yang terlihat mahal. Dari bungkusannya aja udah kelihatan itu benda mahal.

"dari jimin. dia pengen gue makan malam dirumahnya"ucap yoongi lalu kedapur buat nyimpan barang - barang dagangan nya dikulkas khusus.

Kenapa harus khusus kawan - kawan? Karna setahun yang lalu yoongi dapat kulkas gratis dari kupon beruntung. Dan yoongi jadikan khusus barang dagangannya. Jadi tidak begitu menganggu kulkas namjoon.

Maid SUGA°ym✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang