Aku Prilly Anamora Glamorya seorang gadis yang dikenal sebagai gadis yang ceria , riang dan ceroboh. Aku terlahir dari keluarga Glamorya yang merupakan pemilik perusahaan Glamorya Company atau GC.
siapa yang tak kenal dengan perusahaan papa, perusahaan yang sukses di Asia dan juga Eropa. Aku sangat bersyukur dilahirkan di keluarga ini, aku tak pernah merasa kekurangan, bahkan aku merasa sangat kelebihan..
Tapi jangan salah, aku bukan tipikal cewek yang suka berfoya-foya, aku yakin semua wanita di dunia ini tau kalau perempuan memang lebih banyak memerlukan uang juga untuk fashion, dan yang terpenting make up.
Begitu juga dengan ku, meja rias ku sudah penuh dengan alat make up ku, bahkan aku berencana ingin membeli meja rias yang lebih besar. Padahal aku tidak setiap hari memakai make up, tapi aku sering membelinya ketika melihat produk baru. Apa ini dikatakan tidak berfoya-foya?
Lepas dari make up, kini aku menjadi mahasiswa di Universitas Kylson, yang merupakan universitas terbaik pada saat ini. Aku di masukkan disini karena universitas ini milik sahabat papa ku.
Aku juga mempunyai seorang sahabat sejak aku SMP, Jessica Mila biasa dipanggil mila, aku dekat dengannya karena hobi yang sama, yaitu jahil... Iya.. aku tipikal cewe yang cupu dulu, sejak ketemu Mila jadi jahil, walaupun Mila masih ratunya jahil si... Biasanya Mila melindungi aku dari orang-orang yang jahat...
Bahkan dulu Mila pernah memukul seseorang hingga pingsan ketika dia tau aku dikunci olehnya di gudang,.. ya.. Mila gitu lho...
Mila juga lahir dari keluarga yang terpandang, walaupun tidak setinggi perusahaan papa... Tetapi selama ini Mila berteman dengan ku apa adanya, bahkan sampai saat ini Mila tidak tau siapa aku sebenarnya... Aku sengaja tidak mencantumkan nama Glamorya di belakang nama ku, hanya Prilly Anamora saja yang orang lain ketahui.
Dibalik semua kehidupanku yang bahagia ini, aku masih memiliki satu keinginan yang ingin aku rasakan....
cinta.....
Aku tak pernah merasakan cinta pertamaku, pernah aku mencoba untuk memiliki kekasih.. tapi aku tak pernah merasa nyaman... Aku ingin sekali merasakan kenyamanan dengan seseorang... Selain papa... Dan mama...
Tak tau kapan......
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Princess
RomanceBeberapa part di private, maka follow dulu sebelum membaca. Dan ingat... Bijaklah dalam membaca, terutama untuk adik-adik di bawah umur, karena cerita ini mengandung unsur dewasa... Dan ingat... Vote dan komen ya... Ditunggu author..... SINOPSIS Keh...