Ia semakin pusing melihat tingkah adiknya... Alya...
Alya marah besar padanya...Flashback.
" Gila Lo bang!! Gimana bisa itu terjadi!!! Kak Prilly lagi hamil bang!!! " Teriak Alya menggema di ruang keluarga.
" Ya!! Abang tau... Tapi semua ini bukan perbuatan Abang!! Kenapa Alya gak percaya!!" Tanyanya frustasi.
" Kalau bukan perbuatan Abang!! Kenapa... Kenapa kak Prilly pergi.!! Dulu Abang berjanji sama Alya!! Kalau Abang gak akan gagal menjaga orang yang Abang sayang!!! Tapi sekarang..." Teriaknya tertahan .
" Iya!! Abang tau!! Tapi ini asli... It's real, Ini bukan salah Abang!! Abang gak tau apa-apa... Tiba-tiba aja wanita itu datang dengan keadaan sedang pregnant... And... The baby is my baby... It's so crazy?!! Teriak Ali.
Ia terduduk disofa dengan keadaan kacau... Ia nampak seperti orang gila....
" Alya gak mau tau bang!! Alya kecewa!! Kalau itu bukan Abang!! Buktikan pada Alya!! " Ucap Alya dan berlalu dari ruang keluarga..
Flashback off..
______________________________________
2 bulan kemudian
______________________________________" Jadi dam? Gimana? " Tanya Prilly pada Adam yang kini duduk didepannya di cafe.
" Ya terserah elo sih... Tapi hari ini gue ada meeting sama klien..." Ucap Adam.
Memang, Adam tidak hanya menghandle apartemen dan hotel Prilly.. ia juga punya perusahaannya sendiri, dan perusahaannya cukup terkenal di Eropa..
" Di kantor?" Tanyanya lagi.
" Enggak, di luar... Dan kebetulan juga dari Indonesia... Mau kerja sama.. soalnya dia mau memperluas perusahaannya lah..." Ucap Adam.
" Oooo... Emang mau ketemuan dimana..."
" Di cafe dekat Eiffel tower... Mau ikut... Kan kamu bisa jalan-jalan dulu dan biar aku meeting... " Tawarnya.
" Iya ya.. lagian... Aku sumpek di apartemen Mulu... Boleh deh... Mau jam berapa?" Tanya Prilly dengan antusias.
" Meeting ya sih jam 3 ... Nanti aku jemput deh.."
" Ok... Kalau gitu.. aku siap-siap dulu... Aku balik dulu ke apartemen ya.." pamit Prilly.
" Ok... "
_____________________________________
Jam dinding dalam apartemennya sudah menunjukkan pukul 2:50, ia tergesa-gesa sekarang... Segera ia raih dress yang sudah ia siapkan tadi... Untunglah kemarin dia berbelanja.
Ia tampak.cantik dengan dress selutut yang tidak menyembunyikan perutnya yang membuncit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Princess
RomanceBeberapa part di private, maka follow dulu sebelum membaca. Dan ingat... Bijaklah dalam membaca, terutama untuk adik-adik di bawah umur, karena cerita ini mengandung unsur dewasa... Dan ingat... Vote dan komen ya... Ditunggu author..... SINOPSIS Keh...