LaP- Cookies Full of love

3.8K 203 0
                                    

Dengan semangat Prilly meletakkan dua kantong besar ke atas meja... Ia keluarkan satu-persatu barang yang ia butuhkan dan menyisihkan yang tidak perlu.

Ia mengikat rambut panjangnya agar tak menghalangi geraknya, segera ia ambil bungkusan beberapa jenis tepung dan bahan lainnya untuk dicampur menjadi adonan cookies nya.

Dengan lihainya tangan mungilnya mencampur bahan-bahan, setelah itu.. ia bagi beberapa bagian adonan itu untuk mencampur rasa... Rasa choco chip, keju, vanila dan coklat.

Setelah selesai mencampuri.. ia tinggal adonannya dan memanaskan oven, lalu ia kembali dan mencetaknya berbentuk love, kemudian diletakkan di loyang.

Lalu ia masukkan loyang panggangan kedalam oven dan menutupnya. Setelah selesai, ia keluarkan lagi tepung terigu dan bahan-bahan lain.

Ia berniat membuat Stoberi Cheese Cake. Ia hancurkan biskuit kemasan dan dicampur dengan mentega yang dilelehkan dan di padatkan menjadi layer dasar di loyang bongkar pasang untuk cheesecake nya..

Lalu ia campur bahan lain untuk membuat adonan isi atau cheesecake nya. Setelah selesai ia masukan stoberi yang sudah ia hancurkan dan dimasak terlebih dahulu dan disisihkan setengahnya.

Kemudian ia tuang kedalam loyang, tepat bertepatan dengan cookies nya yang sudah matang, ia pakai sarung tangan khusus oven dan mengeluarkan loyang-loyang cookies nya.

Kemudian ia masukkan cheesecake nya kedalam oven, sembari menunggu cheesecake nya matang dan cookies nya dingin, ia mengeluarkan whip cream kemasan dan mix sendiri.

Ketika sedang serius-serius nya ia mix whip cream.

" Eehh..." Prilly tersentak ketika ia rasakan sepasang tangan melingkar diperutnya.

" Morning...." Serunya.

" Udah siang... Kamunya tidur lelap banget..." Ucap Prilly.

" Iya... Capek... Ngapain..." Tanya Ali.

" Lagi bikin cake..." Ucap Prilly dan kembali nge-mix whip cream nya.

" Cake? Buat apa? Tumben..." Tanya Ali yang semakin mempererat pelukannya.

" Iya... Aku bikin cake sama cookies untuk orang yang udah baik banget bantuin aku bikin skripsi..." Ucap Prilly membuat Ali tersenyum sumringah.

" Oooo... Pasti orangnya ganteng kan..." Tanya Ali.

" Siapa bilang... Dia itu jelek... Kayak onta Arab..." Ucap Prilly terkekeh.

" Jelek-jelek gitu kamu suka kan..." Ucap Ali.

" Udah ahh... Kamu pegangin mixernya... Aku mau Panasin sup buat kamu..." Ucap Prilly dan menyerahkan mixer nya pada Ali.

Setelah Prilly memanaskan supnya, ia pindahkan Ke mangkok dan  diletakkannya di meja dapur.

" Makan disini?" Tanya Prilly.

" Iya... Disini aja.." ucap Ali

" Mau pake nasi?" Tanya Prilly.

" Boleh deh..." Jawab Ali.

Setelah itu Prilly menyerahkan sepiring nasi dan mengambil lagi mixernya.

Ting!!

Suara oven membuat Prilly mematikan mixernya dan beralih memakai sarung tangan tebal dan mengeluarkan cheesecake nya dan diletakkan di samping cookies.

Kemudian dengan telaten ia susun cookies-cookies itu kedalam toples berukuran sedang, lalu sisanya di toples kecil.

Kemudian setelah cakenya dingin, ia hias dengan whip cream Dan beberapa stroberi dan saus stroberi diatasnya.

Like a PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang