" Iya deh... Kita babymoon ke Jepang...."
_____________________________________
" Honey... Kamu gak kekantor..." Tanya Prilly dari balik pintu..
" Pergi kok... Bentar lagi aku berangkat... " Jawab Ali.
" Yaudah... Aku siapin sarapan dulu ya... Nanti kamu nyusul.." ucap Prilly setengah berteriak seraya berjalan turun.
Sesampainya di meja makan... Ia menyendokkan nasi kedalam piring serta beberapa potong ayam kesukaan Ali.
Ia dengar derap langkah kaki dari arah tangga... Ia lihat Ali sudah rapi dengan jas kantornya sambil berjalan mendekatinya.
" Sarapan dulu ya honey..." Ucap Prilly.
" Iya... Uuuu... Ada ayam kesukaan aku... Kamu udah minum susu?" Tanya Ali seraya duduk di kursinya.
" Udah... Cepet gih sarapan dulu..."
Tok.. tok.. tok..
"Aku buka pintu dulu ya..." Ucap Prilly dan beranjak dari duduknya.
Di mendekat ke pintu utama dan membuka pintu itu perlahan... Dilihatnya seorang wanita cantik seumuran dengannya ... Prilly tersenyum kearahnya dan bertanya dengan sopan.
" Mau cari siapa ya mbak... " tanya Prilly sopan... Wanita itu menatapnya dan tak bergeming.. Prilly melihat kearah perut wanita itu...
" Mbak... Masuk dulu.. diluar hujan..." Ucap Prilly dan mempersilakan wanita itu untuk masuk...
" Terima kasih..." Ujar wanita itu pelan.. dan berjalan masuk.
Prilly mengikutinya dari belakang dan mempersilakannya duduk di ruang tamu... Wanita itu tampak diam dengan tatapan kosongnya...
" Mbak siapa? Mau cari siapa?" Tanya Prilly pelan.
" Nama saya Tiara... Saya........."
" Sayang!!! Siapa yang datang!!!" Teriak Ali dari arah dapur...
" Kesini aja honey!!"
Derap langkah Ali mendekat kearah mereka... Ali menatap punggung wanita itu dengan tatapan bertanya..
" Siapa?" Tanya Ali.
" Mbak ini namanya Tiara" ucap Prilly.
" Ada apa mbak...?" Tanya Ali.
" Saya minta tanggung jawab mu Li!!!" Ucap wanita itu..
Prilly tampak mengeryitkan dahinya dengan tatapan bertanya dan bingung pada Ali.. dilihat mereka.. mata wanita itu berair... Bahunya bergetar... Prilly duduk disampingnya.
" Mbak.... Tanggung jawab apa.... Saya tidak mengerti..." Ucap Prilly.
" Hiks... Ini anak Ali mbak!!!..." Teriak wanita itu dan menunjuk perutnya yang besar.
Prilly membelalakkan matanya dan berdiri dengan cepatnya... Ia berjalan mundur.. ia tatap Ali dengan mata yang berair...
" Aa. .. Ali..... " Hanya itu yang bisa dikatakan Prilly... Lidahnya kelu saat ini.
" Apa maksudmu,!! Siapa yang menyuruhmu!! Saya tak kenal dengan anda.,!!! Seenaknya kau mengatakan itu anakku!!!" Teriak Ali.
Wanita itu berdiri dan menatap Ali sengit...
" Tidak ada yang menyuruh ku Ali!! Kau adalah ayah dari anak ini!!! Kau lupa malam itu di club!! Teganya kau tak mengakui anak kita!!!" Teriak wanita itu...
" Apa bukti yang bisa kau berikan!!! Dasar pelacur!! Bisa saja itu bukan anakku!! Kau bisa saja kan ditiru oleh lelaki lain!!" Teriak Ali.
Wanita itu merogoh tasnya dan mengeluarkan sebuah amplop disana... Lalu ia berikan pada Prilly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Princess
RomanceBeberapa part di private, maka follow dulu sebelum membaca. Dan ingat... Bijaklah dalam membaca, terutama untuk adik-adik di bawah umur, karena cerita ini mengandung unsur dewasa... Dan ingat... Vote dan komen ya... Ditunggu author..... SINOPSIS Keh...