LaP- Mila's Reaction

3.6K 194 4
                                    

Pagi ini Prilly bangun lebih pagi dari biasanya, segera ia laksanakan ritual paginya dan bergegas turun...

" Prill.... Buru-buru banget... Kenapa...?" Tanya mama Ully ketika melihat Prilly turun dengan tergesa-gesa.

" Pagi ini.. Prilly ada kelas... Terus.. catatan Prilly gak lengkap... Ily pengen minjem sama Mila Bun...." Ucap Prilly.

" Iya... Tapi sarapan dulu dong... " Nasehat papa.

" Tapi pa... Ily takut nanti dosennya keburu masuk pas Prilly nyatet..." Ucap Prilly.

" Gak ada pembantahan.. sini... Makan roti aja kalau buru-buru..." Ucap papa..

" Iya pa..." Jawab Prilly mau tidak mau..

" Prill... Dimeja ruang keluarga.. ada kartu undangan... Kalau kamu mau ngundang siapa gitu... Kamu ambil sendiri ya..." Pesan mama.

" Iya ma... Ini Prilly udah mau jalan... Keburu masuk nanti ma... Soalnya ada kelas pagi ini..." Jawab Prilly sambil mengunyah roti dimulutnya.

" Iya... Hati-hati " ucap Mama..

" Prilly pamit ya pa... Ma..." Ucap Prilly dan bergegas pergi...

Tak lupa ia mampir ke ruang keluarga menemukan setumpuk kartu undangan miliknya... Ia memang tak berniat mengundang siapa-siapa. Hanya Mila saja dalam pikirannya... Ia ambil selembar kartu undangan itu dan memasukannya kedalam tas..

##############################

Dengan tergesa-gesa Prilly berjalan melewati ruang kelas, ia berlari kecil agar sampai dikelas dengan waktu tersisa agar cukup banyak untuk mencatat bahan belajarnya.

Ia pandangi setiap sudut ruang kelasnya.. dan menemukan Mila sedang duduk dengan santai dipojok kelas.

" Mila..." Panggil Prilly dan segera menemuinya...

" Tumben Lo pagi.... Kenapa?" Tanya Mila.

" Pinjem catetan Lo dong... Punya gue gak lengkap..." Jawab Prilly

" Masa sih... Kan Lo kemaren nyatet juga... " Jawab Mila sambil mengeluarkan buku catatannya.

" Masa? Sini gue coba liat" ucap Prilly dan mengambil catatan miliknya dan Mila terus dibandingkan.

" Iya ya... Kemaren gue kira masih ada lanjutannya...." Lanjut Prilly.

" Makanya... Jangan ngelamun Mulu dikelas..." Jawab Mila.

" Eh mil... Nanti pulang... Lo jangan pulang duluan ya... Ada yang mau gue kasih tau..." Ucap Prilly.

" Apaan.... " Tanya Mila.

" Ada deh... Tunggu nanti pulang..." Ucap Prilly...

#############################

🎵You're so beautiful In white..... Tonight....🎵

Dering ponsel Ali berbunyi diatas meja ka QQntornya...

"Bunda" gumamnya membaca tulisan dilayar ponselnya.

" Halo Bun...." Ucap Ali.

"..."

"Siang ini... Memangnya jam berapa Bun?" Tanya Ali.

"..."

" Iya Bun.... Ali usahakan... "

Ucap Ali dan memutuskan sambungan telefonnya. Lalu ia mendekat kearah telefon kantor diatas meja kerjanya dan menekan beberapa tombol.

" Rani... Panggil pak Kevin menghadap saya sekarang..." Ucap nya dan meletakkan kembali telefon itu ketempatnya.

Kemudian ia kembali berkutat dengan laptop dan berkas-berkasnya dengan serius, selang beberapa menit seseorang mengetuk pintu ruangannya.

Like a PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang