Pagi ini Prilly terlihat lincah mengunakan pisau ditangannya untuk memotong bahan-bahan masakan,
Sibuk berkutat dengan dapur, ia tak menyadari dari tadi seseorang mengamatinya.
Ia tersentak ketika seseorang itu melingkarkan tangannya di perut ratanya.
"Ali..." Panggilnya.
" Iya... Kenapa?" Tanya Ali dan mempererat pelukannya.
" Aku lagi masak honey.... Jangan ganggu dong..." Ucap Prilly
" Aku kangen sama baby..." Ucap Ali dan berlutut menyamakan tingginya dengan perut Prilly.
" Selamat pagi baby nya Daddy, gimana disana... Kamu nyaman... Jangan bandel sama mommy ya... Daddy dan mommy sayang baby..." Ucap Ali dan mengecup perut Prilly.
Prilly tersenyum melihat itu, sudah hampir seminggu ini, dia memperlakukan Prilly istimewa dan tidak pernah absen menyapa baby-nya.
" Lalu... Mommy nya gak disayang Daddy?" Tanya Prilly.
" Disayang banget dong..." Ucap Ali dan mengecup kening Prilly lama.
" Udah.. kamu duduk... Aku siapin. Sarapan kamu.." ucap Prilly.
" Iya... Kamu tuh jangan terlalu capek... Kan udah aku bilang, minta bantuan bibik aja.. tapi gak mau.." ucap Ali.
" Gak ah.. aku lebih seneng kalau aku yang masak sendiri... Lagian aku juga Gpp kok... Trus... Kalau banyak gerak.. mommy dan baby juga sehat..." Ucap Prilly.
"Iya... Aku tau... Tapi kamu masih trisemester pertama... Masih rentan baby-nya..." Jelas Ali.
" Iya deh... Iya... Lain kali minta bantuan bibi kok... Kamu makan yang banyak... " Ucap Prilly dan meletakkan sepiring nasi goreng didepan Ali.
" Lalu... Kamu gak makan..." Tanya Ali.
" Aku minum susu aja... Kalau nasi nanti malah dikeluarin... " Ucap Prilly.
" Oo yaudah... Tapi nanti siang makan ya..." Ucap Ali.
" Iya... Tapi ngomong-ngomong bunda, papa dan Alya belum pulang..." Tanya Prilly.
" Belum... Mungkin besok atau lusa..." Jawab Ali.
" Oooo... Trus.. hari ini kamu mau kekantor juga..." Tanya Prilly.
" Enggak deh... Hari kira jalan-jalan mau gak..." Tanya Ali.
" Mau banget... Aku kepengen ke taman bermain... " Ucap Prilly.
" Boleh... Nanti siang kita pergi..." Ucap Ali.
" Yehhh... Daddy baik deh..." Ucap Prilly manja, Ali hanya terkekeh melihat kelakuan istrinya.
########################
Prilly kini sedang duduk didepan meja riasnya, ia terlihat cantik dengan dress warna biru langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Princess
RomanceBeberapa part di private, maka follow dulu sebelum membaca. Dan ingat... Bijaklah dalam membaca, terutama untuk adik-adik di bawah umur, karena cerita ini mengandung unsur dewasa... Dan ingat... Vote dan komen ya... Ditunggu author..... SINOPSIS Keh...