Matahari muncul memancarkan sinarnya, namun sinarnya tak mampu menerobos selimut kedua gadis yang masih saja meringkuk di dalamnya.
"Kring.... Kring...." Suara alarm membuat salah satu dari mereka merasa terganggu dan segera bangun.
Prilly.... Ia terduduk di atas kasurnya dan membuka matanya malas... Ia pandangi jam wekernya yang berada di atas nakas samping tempat tidurnya dengan tatapan sengit..Di ambilnya jam weker itu dan mematikannya jam weker itu, lalu ia letakkan kembali ke tempatnya...
Ia tertegun sebentar mengingat kembali apa yang harus ia lakukan... Ia pandangi kembali jam weker di sampingnya dan membelalakkan matanya...
" Mila... Mil... Bangun mil.... Udah jam 9..." Teriak Prilly dan menggoyangkan tubuh Mila yang masih tidur dengan tenang ditempatnya.
Tak pikir panjang, Prilly segera meraih handuknya dan lari kedalam kamar mandi... 20 menit kemudian dia keluar dengan tergesa-gesa dan masuk kedalam kamar pakaiannya.
Di gesernya pintu kaca lemari dan mengambil kaos kemeja dan rok selutut , dan segera ia pakaikan pada dirinya...
Lalu ia lari kedalam bilik tas dan sepatunya meraih flat shoes dan tas kampusnya..
Segera ia keluar dari kamar pakaian dan menemukan Mila yang duduk diatas ranjang menatapnya penuh tanya...
" Kenapa Lo?" Tanya Mila...
" Kuliah lah... Bentar lagi masuk mil... Buruan... Entar kita telat..." ucapnya panik..
" Lo pikun banget sih... Kita kan libur... Nanti sore ada party... Lo Napa jadi panik sih..." Ucap Mila dan membuat ia tersenyum cengengesan didepannya.
" Hehehe... Lupa mil... Abisnya ini kan kali pertama ada party kampus... Tahun-tahun kemaren mana ada..." Ucap Prilly.
" Udah ah... Gue mau mandi... Udah siang..." Ucap Mila dan turun dari ranjang...
Prilly kembali kedalam kamar pakaiannya dan meletakkan flat shoes dan tas nya kembali ke tempatnya.. dan meraih dress simple warna violet dengan renda di bagian bawah untuk digantinya...
Setelah selesai... Ia rapikan kasurnya dan turun kebawah untuk menemui orang tuanya.. namun ia terhenti pada sebuah bilik dengan pintu lebar nan mewah itu...
"Udah lama banget gak kesana... Kangen baca-baca " gumamnya.
Segera ia masuk kedalam bilik baca nan luas itu, seisi ruangan diisi rak buku yang penuh dengan buku pengetahuan hingga komik... Terdapat sofa dan meja ditengah ruangan dengan karpet bulu yang halus disana... Tak lupa balkon ruang baca yang tertutup oleh kaca bagai rumah kaca yang terdapat kursi elegan milik Prilly.
Ia dekati salah satu rak disana dan meraih sebuah buku
" Like a princess" desisnya membaca judul buku itu...
Segera ia berjalan dan duduk di kursi dalam balkon tertutup.Ia pandangi pemandangan di depannya, cuacanya mendung dan sejuk... Ia suka dengan cuaca seperti ini, tidak hujan dan panas... Setelah puas ia buka perlahan buku dalam pegangannya dan dengan teliti membacanya.
Kata demi kata, kalimat demi kalimat, paragraf demi paragraf, halaman demi halaman ia baca perlahan... Tak terasa ia mulai pegal dengan posisi duduknya...
Segera ia berpindah kedalam bilik baca dan duduk di sofa luas pada tengah ruangan.. ia baringkan tubuhnya dan mulai membaca kembali... Tak berapa lama... Ia tertidur...
Emang putri tidur ya kayak cerita dongeng... Padahal baru aja melek...###############################
Prilly masih saja membaca novelnya ditaman bunga luas , ia berteduh dibawa pohon rindang dan duduk diatas rumput hijau... Burung-burung berterbangan bernyanyi dengan riang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Princess
RomanceBeberapa part di private, maka follow dulu sebelum membaca. Dan ingat... Bijaklah dalam membaca, terutama untuk adik-adik di bawah umur, karena cerita ini mengandung unsur dewasa... Dan ingat... Vote dan komen ya... Ditunggu author..... SINOPSIS Keh...