Ali pov
Aku udah keliling nyariin kedondong, tapi gak dapet... Mau cari dimana ya... Kalau gak dapet pasti ngamuk nih..
" Sayang, mau nyari kemana lagi? Ini kita udah keliling naik turun mobil gak dapet-dapet.." ucapku padanya berharap dia bisa mengerti.
" Aku juga pusing honey, baby-nya kayaknya ngerjain kamu deh..." Jawabnya.
" Iya nih, baby nakal ya.... Ngerjain Daddy..." Ucap ku mengajak bicara baby dalam perut Prilly.
" Hmmm.... Jadi gimana dad.... " Tanya Prilly.
" Sekarang makan bakso dulu ya..." Ajakku
" Gak mau... Gak mau bakso lagi... Maunya kedondong..." Rengeknya.
' gimana dong, dimana aku bisa nyari kedondong jam segini?" Ucapku dalam hati.
" Iya deh iya.... Kita cari sampe dapet." Ucapku
Kevin....
Ya... Aku bisa meminta tolong dengan Kevin... Kenapa baru terpikir sekarang, kuambil ponselku dari celanaku... Lalu ku tekan kontak Kevin dan menyambungkan sambungan telefon dengannya.
" Halo kev...."
" iya boss."
"Lo dimana.... " Tanya Ali.
" di rumah Mila..."
" Bantuin gue nyari kedondong dong..." Ucapku.
"Buat apaan... Tumben Lo..." Jawabnya.Aduh!! Masa sih gue harus ngasih tau kalau Prilly ngidam...
" Mmm... Itu Vin... Tetangga ngidam..." Jawab ku.
" Ah elah... Sini Lo kerumah Mila... Emaknya kan tanam pohon kedondong... Syukur pendek.. jadi tinggal metik..." Ucapnya akhirnya aku bisa bernafas lega." Yaudah.. gue otw ya... Tolong ijinin gue Ama Mila..." Ucapku.
" Siap..." Jawabnya dan memutuskan sambungan telefon..
Lalu ku simpan ponselku pada kantong celana lagi, kupandangi Prilly yang duduk disampingku.
" Kedondong udah ketemu sayang... Mama Mila kebetulan ada pohon kedondong..." Ucapku padanya.
" Hmmm... " Dehem nya menjawab ku.
Sepertinya ada yang tidak beres dengannya..
" Kamu kenapa? Mau yang lain?" Tanyaku.
" Gak... " Jawabnya ketus..
" Kamu kenapa sih sayang... Aku udah nemuin lho kedondong..." Ucapku.
Pov end'.
" Tapikan... Bukan buat aku... Buat tetangga kan?" Ucap Prilly dengan mata yang berair.
" Kamu ngomong apa sih sayang, aku cuma belum mau kasih tau mereka dulu kalau kamu lagi hamil... Aku cuma pengen kasih tau mama dulu sayang... " Jelas Ali padanya.
"Bilang aja kamu memang gak mau ngakuin dia..." Ucapnya.
Ali dibuat kaget dengan ucapannya... Ali ingin marah... Tapi ia tidak mau membuat istrinya itu tersakiti lagi.
" Kamu ngomong apa sih... Yaudah... Aku telfon lagi..." Ucap Ali dan menghubungi Kevin lagi.
" Halo boss... Nape lagi..." Tanyanya.
" Gini kev.. sebenarnya gue bohong... Istri gue yang ngidam.." ucap ku.1 detik
2 detik
3 detik.
" What!!! Prilly hamil.... Puji Tuhan... Gue punya ponakan..." Ucap Kevin lebay.
" Iya... Jangan kasih tau yang lain ya... Mau kasih surprise soalnya." Ucap Ali.
" Siap Li... " Ucap Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Princess
RomanceBeberapa part di private, maka follow dulu sebelum membaca. Dan ingat... Bijaklah dalam membaca, terutama untuk adik-adik di bawah umur, karena cerita ini mengandung unsur dewasa... Dan ingat... Vote dan komen ya... Ditunggu author..... SINOPSIS Keh...