LaP- You're Romantic

2.9K 149 0
                                    

Ali pov

Dasar... Katanya mau bubur ayam... Tapi malahan tidur sekarang... Lebih baik.. buburnya aku simpan deh di dapur...

Aku baru saja pulang membelikan Prilly bubur ayam permintaannya tadi... Tapi pas aku pulang udah tidur aja... Kasian kalau dibangunin...

" Ennng.... " Prilly mengeliat kecil dari tidurnya... Perlahan matanya terbuka.

" Kok bangun... Aku ganggu ya?" Tanyaku lembut.

" Enggak... Bubur aku mana?" Tanyanya.

" Ada kok didapur... Kamu tunggu disini ya... Aku Panasin dulu.. sama bikinin kamu susu..." Ucap ku.

" Hmmm... Jangan lama-lama... Nanti akunya kangen.." ucapnya.

Aku tersenyum menanggapi nya... Lalu aku berjalan keluar kamar menuju dapur.

Setelah sampai.. ku ambil panci yang biasa digunakan untuk memasak mi.. dan ku tuangkan bubur kedalamnya lalu kupanaskan.. sekaligus aku panaskan air disisi kompor sebelahnya... Sambil nunggu... Ku masukkan beberapa sendok susu bubuk khusus ibu hamil kedalam gelas...

" Eeh.." aku tersentak ketika seseorang memelukku dari belakang...

" Kenapa? Kaget... " Tanyanya.

" Iya... Kamu sih jalannya sengaja dipelanin kan biar akunya gak denger ada orang..." Ucapku dan membalikkan badan menghadapnya.

" Tau aja... Udah belum... Akunya laper..." Ucapnya manja.

" Iya... Bentar lagi ya... Biar enak.. kalau bubur dinginkan gak enak..." Ucapku.

" Gpp... Kalau terlalu panas akunya susah mau makan..." Ucapnya.

" Yaudah... Kamu duduk dulu ya... Aku pindahin Ke mangkok dulu.." ucapku dan berjalan mengambil mangkok dan menuangkan bubur kedalamnya.

Pov end'.

Ali berjalan kearah prilly dan menaruh bubur mangkok itu di depannya.

" Lho... Kamu gak makan dad..." Tanyanya..

" iya... Aku buru-buru tadi... Biar aku masak mie instan aja... Kamu makan buburnya." Ucap Ali padanya.

" Jangan... Gak boleh terlalu sering makan mie instan... Makan sama aku ya dad..." Ucap Prilly menahannya.

" Iya yaudah... Kamu makan duluan... Aku bikinin susu kamu dulu.." ucap Ali tersenyum padanya.

Prilly hanya mengangguk pada ali, setelah itu Ali kembali pada Air panasnya dan membuatkan Prilly susunya.

Ali membalikan badan sambil memegang segelas susu Prilly dan segelas air putih untuknya...

" Lho... Kok belum makan..." Tanya Ali pada Prilly yang masih duduk di meja makan tanpa mengganggu buburnya.

" Hehe... Baby-nya mau dad yang suapin.." ucapnya cengengesan..

" Baby atau mom? " Goda Ali.

" Iya... Mommy... " Jawabnya tersenyum.

" Yah udah.. sini.. aku suapin.." ucap Ali dan duduk disamping menghadap Prilly.

Ali menyendok buburnya dan meniupnya agar tidak panas.

" Aa.. buka mulut.."

Prilly dengan senang menerima suapan Ali, begitu juga dengan Ali yang menyuapkan untuk dirinya... Seterusnya.. sampai habis...

" Udah abis... Nih.. susunya minum dulu..." Ucap Ali dan memberi gelas susu itu padanya.

Prilly meneguk susunya sampai habis dan tersenyum pada Ali.

Like a PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang