Oekkkk..... Oek......
Tangisan indah dari ruangan persalinan ini membuat mereka menetes air mata haru, sepertinya... Mereka sangat menantikan mereka...
Ceklek...
" Bunda, pa.... Ma... Papa Rizal.... Anak Ali udah lahir... Laki-laki... Sehat...." Ucap Ali meneteskan air mata mereka...
" Benarkah!!! Selamat ya sayang... Mama bahagia banget... " Ucap Mama ully.
" Bunda juga... Selamat ya nak..." Ucap bunda dan mengelus punggung Ali.
" Ali masuk lagi ya... Ali mau nemenin Prilly dulu..." Ucap Ali dan Diangguki mereka semua...
Ali masuk kembali menatap bidadarinya terbaring lemas... Ali kecup keningnya sayang....
" Terima kasih sayang.... Kamu sudah memberi aku hadiah yang paling indah... Maafkan aku yang pernah menyakiti kalian... Terima kasih sayang... Kamu sudah jadi ibu sekarang.... Dia sehat.... Laki-laki..." Ucap Ali.
Prilly hanya tersenyum tanpa membuka matanya... Ia sangat bahagia sekarang... ia tak pernah menyangka akan melahirkan buah hatinya secara normal...
Ia sangat bahagia merasakan menjadi ibu yang sesungguhnya... walaupun bukan hanya melahirkan normal yang dibilang menjadi ibu sungguhan... Namun... Semua ibu yang melahirkan adalah ibu yang hebat.." Permisi pak... Bu... Ini bayi nya..." Ucap seorang suster dan memberi bayi merah itu kepada Ali.
Ali dengan singgap menerima putranya dan menimang-nimang tubuh kecil itu..perlahan ia baringkan tubuh putranya pada dada Prilly... Agar bayinya merasa aman dan tenang...
" Lihat lah sayang.... Kau memang hebat... Kamu bisa menghidupinya didalam rahimmu.... Aku mencintai mu...." Ucap Ali dan mengecup keningnya
Perlahan Ali dekatkan dirinya pada bayi mungil itu...
" Hello sayang.... Welcome to the world... We love you... Be the best boy... " Ucap Ali dan mengecup kepala bayi mungil itu...
' hari ini, tanggal 1 April 2xxx... Merupakan hari indah yang telah Engkau berikan... aku memohon kepadamu... Berikan kesehatan kepada mereka... Berikan yang terbaik untuk mereka... Dan biar kan aku yang membenahi luka yang telah aku toreh pada mereka.... Terima kasih atas karunia yang telah engkau berikan.... Engkau maha segalanya..." Ucap Ali dalam hati....
______________________________________Kini Prilly sudah dipindahkan pada ruang rawat VIP... Ali sedari tadi menunggu Prilly yang masih tertidur setelah menyusui... Keluarga yang lain pun sudah pulang untuk berganti baju dan membersikan diri...dan akan kembali nanti malam...
" Li....." Lirihnya dan masih enggan membuka mata..
" Ada apa sayang.... Apa ada yang sakit?" Tanya Ali khawatir..
" Enggak..... Aku mau minum.." ucapnya.
Ali segera mengambil air yang berada di atas nakas dan membantunya untuk minum...
" Udah..." Tanya Ali dan Diangguki Prilly.
" Siapa nama baby-nya dad?" Tanya Prilly.
" Menurut kamu... Bagusnya gimana..." Tanya Ali.
" Aku pengen ada Aprilio didalam namanya... Karena.. itudari kata April yang artinya bulan kelahirannya serta... Ali dan PRILly.... " Jelas Prilly.
" Aku setuju denganmu... Gimana kalau Aprilio Kylson aja... Aku kasian... Takut nanti un kehabisan waktu buat ngisi nama panjang... Canda Ali..
" Hehehe... Iya juga ya... Boleh deh... Simple... Tapi bermakna..." Ucap Prilly.
____________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Like a Princess
RomanceBeberapa part di private, maka follow dulu sebelum membaca. Dan ingat... Bijaklah dalam membaca, terutama untuk adik-adik di bawah umur, karena cerita ini mengandung unsur dewasa... Dan ingat... Vote dan komen ya... Ditunggu author..... SINOPSIS Keh...