Chapter 15

7.1K 523 35
                                    

"kau ingin pulang?" tanya Sena pada Taehyung yang sedang berdiri di depan pintu rumah sakit.

"tidak, aku akan ke perusahaan sebentar karena ada beberapa hal yang harus kuurus. Kau akan tetap disini atau aku antar pulang?" tanya Taehyung balik pada Sena.

"aku disini saja, aku masih ingin bermain dengan Soojung dan sekalian menghibur Soojung yang baru pulih," jawab Sena dan dibalas anggukan oleh Taehyung.

"baiklah, aku ke perusahaan ya? Kalau ada apa-apa langsung hubungi aku ya?" kata Taehyung seraya mengusap puncak kepala Sena dengan lembut.

Sena mengangguk dengan senyumannya dan Taehyung mulai berjalan menuju parkiran. Setelah mobil Taehyung memghilang, Sena berbalik dan berjalan menuju kamar Soojung.

--

Srett.

Sena menutup pintu ruangan dan berjalan menghampiri Soojung yang sedang bermain game di handphone-nya.

"dimana yang lain?" tanya Sena pada Soojung yang masih sibuk bermain game.

"mereka sedang ke kantin untuk makan, eonnie tidak makan?" tanya Soojung balik tanpa mengalihkan pandangannya dari handphone. (kakak perempuan)

"ah... Tidak, eonnie sudah makan tadi sebelum kesini. Game apa yang sedang kau mainkan?" Sena berdiri dan mendekati Soojung untuk melihat game apa yang sedang dimainkan oleh Soojung.

"ah.. Ini namanya permainan get ri*h, eonnie tau permainan ini?" tanya Soojung.

"ah! Eonnie tau! Itu permainan monopoli, bukan?" tebak Sena dengan percaya diri.

"benar! Eonnie tau permainan ini?!" ucap Soojung yang tiba-tiba berubah gembira.

"tentu saja, terkadang eonnie juga suka bermain game itu" kata Sena seraya mengeluarkan ponselnya dari saku dan membuka game yang sejak tadi ia bicarakan dengan Soojung.

"ayo kita bermain bersama!" ujar Soojung kencang dan Sena hanya bisa terkekeh kecil.

--

"jadi Jimin mengetahui semua rencanamu dan mengadukannya pada Taehyung?" tanya salah seorang gadis yang duduk di hadapan Jiyeon.

"eoh, lebih tepatnya dia membatalkan rencanaku dan membuat semuanya berantakan," ucap Jiyeon dengan kesal.

"memangnya kapan Taehyung menikah? Kenapa aku baru tau bahwa Taehyung sudah menikah sekarang?" tanya temannya yang satu lagi.

"aku juga tidak tau pasti kapan dirinya menikah dengan wanita itu" jawab Jiyeon kesal.

"apa? Kau tidak tau? Memangnya kau tidak diundang?" tanya seorang gadis berambut panjang dan berwarna kecoklatan yang bernama Yeri.

"aku bahkan baru tau dirinya sudah menikah saat aku datang ke perusahaannya," jawab Jiyeon seraya meminum minumannya.

"wah.. Jahat sekali. Lalu apa kau tidak akan membalasnya?" tanya gadis lainnya yang berambut berwarna hitam dan bernama Seohyun.

Jiyeon menoleh kearah Seohyun dan menatapnya, "apa?"

"iya... Kau tidak akan membalas dendam pada Taehyung? Dia sudah mengkhianatimu, Jiyeon" ucap Seohyun lagi.

"balas dendam.. pada Taehyung?" ulang Jiyeon pelan dan dibalas anggukan oleh kedua temannya.

Tiba-tiba Jiyeon tersenyum sinis dan tertawa kecil membuat kedua temannya bingung.

"kenapa kau tertawa? Apanya yang lucu?" tanya Yeri bingung.

"aku sudah membalas dendam," jawab Jiyeon enteng.

FORGIVE ME FOR IGNORING YOU『BTS TAEHYUNG FF』Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang