"jadi siapa sehun itu?" tanya Taehyung dengan muka malasnya pada Sena yang duduk disebelahnya.
"dia adalah mantan kekasihku saat SMA dulu" jawab Sena seraya menundukkan kepalanya kebawah seakan-akan takut Taehyung akan marah.
"berapa lama kau berhubungan dengannya?" tanya Taehyung lagi menginitimidasikan.
"3 tahun..,"
#flashback
Seorang pria bertubuh tinggi serta berkulit putih dengan seragam SMA yang dikenakannya terlihat sangat tampan dan menawan, ditambah lagi dirinya yang sedang membawa sebuah bunga di belakang tubuhnya.
Perlahan ia berjalan masuk kedalam lapangan basket dan menghampiri segerombolan wanita yang sedang bermain disana. Menjadi pusat perhatian? Tentu, karena dirinya tidak menggunakan seragam olahraga namun dengan seenaknya masuk kedalam lapangan basket.
Pria itu berhenti tepat dihadapan dua orang wanita yang terlihat sedang asik berbincang-bincang. Kedua wanita itu mendongak dan menatap pria itu bingung, begitu juga dengan wanita yang lain, semuanya memperhatikan pria itu dengan kagum karena tampan namun juga heran mengapa ia datang ke lapangan basket.
"nuguseyo?" tanya salah seorang gadis yang tadi sedang berbincang-bincang dengan temannya. (siapa?)
"bisa saya bicara dengan temanmu ini?" tanya pria itu melirik pada wanita yang berada tepat disamping wanita yang bertanya tadi.
Wanita yang bertanya tadi pun menoleh pada teman disebelahnya dan mengerutkan dahinya heran, "kau ingin berbicara dengan Sena?"
Pria itu mengangguk dengan senyumannya, "ya, Sena-ssi, bisa kita berbicara?"
"te-tentu saja, silahkan berbicara" jawab gadis yang bernama Sena itu.
Pria itu terdiam dalam sesaat hingga akhirnya ia berjongkok dan menyondorkan bunga yang sejak tadi ia sembunyikan dibelakang tubuhnya.
"sejak aku melihatmu saat MOS beberapa minggu yang lalu, entah mengapa aku selalu ingin melihat wajahmu. Setiap hari, aku selalu mengelilingi sekolah dengan harapan dapat bertemu denganmu tanpa sengaja dan berkenalan ataupun berteman namun ternyata itu sulit dan mustahil. Sampai aku tau, apa yang kita inginkan didunia ini tidak akan pernah terjadi jika kita hanya diam. Maka dari itu, aku berusaha lebih keras mencaritahu dimana kelasmu dan siapa mamamu hingga akhirnya aku tau dari beberapa krabat dekatku. Jujur, aku bukanlah seseorang yang mudah mengatakan hal seperti ini dan aku adalah seseorang yang tertutup, namun hanya karena keinginanku yang sangat menjadi ingin mengenalmu lebih jauh dan dalam, maka aku berani sekarang..," pria itu menggantung kata-katanya sesaat.
"jadi... Apa kau mau menjadi kekasihku?" pertanyaan itu sukses membuat gadis bernama Sena itu dan murid lain-lainnya terkejut bukan main.
Bahkan murid laki-laki yang juga berada di lapangan basket terkejut mendengar pengakuan dan pertanyaan dari pria tersebut. Gadis-gadis disana juga sangat terkejut dengan apa yang baru saja terjadi, terutama gadis bernama Sena itu.
"ap-apa? Ta-tapi aku bahkan belum mengenalmu" ucap gadis bernama Sena itu dengan gugup.
"namaku Oh Sehun, kau bisa memanggilku Sehun atau apapun yang kau suka" jawab pria yang ternyata bernama Sehun itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FORGIVE ME FOR IGNORING YOU『BTS TAEHYUNG FF』
FanfictionSemuanya berawal ketika kami dijodohkan oleh kedua orang-tua kami yang padahal kami sama sekali tidak mengenal satu sama lain. Hal itu tentu membuat kami sangat berjarak bahkan mengobrol pun jarang. Taehyung, bersikap begitu dingin dan cuek terhadap...