3. sedikit berubah? [REVISI]

3.6K 198 1
                                    

"lagi lu (nam) kok bisa , sampai gitu sih! Ceroboh dasar!" Kata salsa .

"Gue gak ceroboh salsa gue cuma gak tau kalau tuh lantai licin" kata (namakamu) .

"hahahahahahahh lagi lo bukannya liat-liat tuh lantai licin atau engga" tawa garing salsa yg membuat (namakamu) mendengus sebal

"Ih masa gue harus liatin dulu tuh lantai licin apa enggak , kurang kerjaan banget" kata (namakamu) mendengus.

"Emang Lo kurang kerjaan kan? Bantuin Ema Lo pasti gak pernah . Dari pada nganggur di rumah mending liatin lantai kan hahahaha" kata salsa tertawa di akhir kalimat.

Salsa sangat terbahak-bahak dan tanpa sadar dia menepuk kaki (namakamu) yang bengkak .

"Eh anjir gak usah nepuk kaki gue juga kali , sakit salsa!" Jerit (namakamu).

"Ah lebay Lo! Baru diginiin doang" kata salsa menepuk kaki (namakamu) kembali dengan sengaja.

"Dih si anjir , lu kira gue bohong apa ya! Bener salsa kaki gue sakit ini , astagfirullah" kata (namakamu) .

"Serius?" Tanya salsa.

"Iya serius ini sakit tai!" Kesal (namakamu) . Sudah sakit salsa bikin keki .

"Yaudah sih ayo lah ke UKS!" Kata salsa mengajak (namakamu) .

Salsa menarik lengan (namakamu) agar berdiri . Tapi karena salsa menariknya mengunakan tenaga badak nya hal hasil (namakamu) malah terjatuh.

"SALSA.... BAWA GUE KE UKS SEKARANG!"emosi (namakamu) sudah diubun-ubun .

"Eh iya sabar mba nya" kata salsa cengengesan gak jelas .

(Namakamu) dan salsa keluar tapi Bagas menarik lengan (namakamu).

"Mau kemana? Kok jalannya pincang gitu (nam)?" Tanya Bagas .

"Gue sama (namakamu) mau ke uks , Lo mau anter (namakamu) nih anter nih" kata salsa.

"Emang gue barang apa Lo oper oper seenaknya , gue gak mau ke uks sama Bagas! Lagian Lo harus tanggung jawab salsa" ucap (namakamu) kesal.

"Yaudah , gas lain kali aja ya berduaan sama (namakamu) nya . Kapan-kapan kesempatan berduaan nya bakal gue kasih lagi ke elo! Bye Bagas gue mau bawa monyet ragunan ke uks dulu , nanti ke buru ngamuk gue dicabik-cabik" kata salsa lalu meninggalkan Bagas.

"Sial" desis (namakamu).

-°°°°-

(namakamu) dan salsa sudah sampai di depan uks .

Tok....Tok....Tok.....

"ini orng di uks gaada apa ya? Pmr pada kemana sih elah." tanya salsa pada (namakamu)

"Gak mau tau pokoknya , bagaimana pun secepatnya gue mau masuk UKS! Salsa cari orang yang bisa bukain pintu uks ini" rengek (namakamu) .

"Iya (nam) , sabar sih jangan bikin gue panik . Gue cari kunci dulu ya bentar bentar , Lo tunggu sini" kata salsa lalu meninggalkan (namakamu) .

(Namakamu) pun duduk di bangku depan uks. Dia kesal dengan kaki nya ini , kenapa harus bengkak karena jatuh sih! Ih bikin kesal.

Salsa datang , tapi tidak membawa kunci . Dia malah membawa . OH SHIT! MANUSIA YANG PELIT UCAPAN!

"Aduhhh tolol apa gimana sih si salsa , gue lagi ga mood banget ngeladenin omongan singkat nih orang" -batin (namakamu).

"(Nam) tadi gue mau keruang guru , eh ketemu sama kak Iqbaal . Gue nanya kunci katanya ketua pmr titip kunci ke kak Iqbaal , yaudah gue bawa kak Iqbaal kesini . Kak kaki (namakamu) bengkak , jadi bisa tolong bukain pintu uks kan?" Kata salsa .

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang