bukan updet 🙈

1.3K 40 0
                                    

Haii gaess!!!
Buat kalian yg suka sama cerita teen faction
Bisa baca cerita aku yg baru!!!
Judulnya!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Buka work aku aja hehe

Gantung ya?
Yaudah deh kasih tau ,,, judulnya

Wait for him

Maygad banget gengz:v.
.
.
.
.
.
.
Sekilas cerita dari waiting for you
CEKIDOT 👽

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang kemarin. Murid-murid sma pemuda bandung pun telah berdatangan ke sekolah. Mereka terlihat bersemangat. Dimulai dari anak kelas 10 , yang hari ini mulai masa orientasi siswa atau yang dikenal sebagai mos. Anak kelas 11 berdatangan dengan gaya terbaru mereka,karena mereka sudah menjadi kaka kelas. Dan anak kelas 12 datang dengan gaya sok jagoan.

"Semua sudah membaca di mading , kalian sudah tau kelas baru kalian?" tanya seorang guru yang berkumis tebal dan berkepala botak.

"Sudah pak" jawab serempak murid-murid sma pemuda.

"Baiklah, anak kelas sebelas dan dua belas kalian bisa langsung meninggalkan lapangan , sedangkan anak kelas sepuluh tetap disini" kata guru itu lagi.

Anak kelas 11 dan 12 pun mulai bubar dari lapangan.

"Aduh telat ga ya gue" tanya seorang gadis pada dirinya sendiri.

Gadis itu mengendong tas berwarna biru nya . terlihat seperti orang sedang dikejar hutang.

"Eh lar"

Gadis tersebut menoleh dan tersenyum ke arah orang yang memanggilnya.

"Eh lo nil,gue ga telat kan?" tanya gadis yang tadi disapa 'lar'.

"Kebiasaan deh lo lara lara , udah telat lah , liat dong ini jam berapa?" kata gadis yang satunya sambil menunjukkan jam tangan silver miliknya.

"Yah trus gimana nih nila? Gue belum tau kalo nanti gue salah masuk kelas gimana? Kan tahun ini dirubah letak kelasnya"ucap gadis yang ternyata bernama lara.

" ck... Lo gatau kan?tapi gue tau , santai aja kali, kan gue temen sekelas lo" kata gadis yang bernama nila.

"Lah?iya ya? Kenapa gue jadi pikun, heheehehe" kata lara sambil memeluk dengan gemas tubuh nila.

"Gausah meluk gue kaya begini deh , susah nafas tau " kata nila.

Lara tersenyum.
.
.
.
.
.
.
Udah ah segitu aja! Kalo penasaran bisa langsung baca!
Soalnya itu bagian dari part 1 gaess!!!!

Kuyy batjah wk

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang