12. ngeselin ishhh

2.1K 117 1
                                    

"mksh yaa baal,udh mau anter aku BTW bsk mulai bljr bareng lagi yaa , kn bntr lagi aku mau O2SN MTK" ucap (namakamu). "iyaa sama-sama , yaudah besok , tapi abis balik sklh ajaa ya" pinta iqbaal dengan mengelus pipi sang kekasih

"yaudah strh kamu,byee iqbaal sayang" ucap (namakamu) berbisik lalu tersenyum sambil melambaikan tangan."woo" ucap iqbaal tersenyum."wleee" balas (namakamu) sambil menjulurkan lidahnya.
"masuk sono,nnti kamu nabrak pintu" ucap iqbaal."iyaaa es" ucap (namakamu) membuka pintu dan menutupnya kembali.

"aku jadi makin syng samu kamu (namakamu)" ucap iqbaal pada dirinya sendiri , sambil tersenyum senang dia menuju ke mobil.

Di dalam rumah (namakamu) masuk lalu memberikan salam.

"assalamualaikum,bang dika , bi inah , mang ujang, where are you" teriak (namakamu) sambil duduk di sofa empuk. "ini rumah sepi amat kaya kuburan" ucap (namakamu) lagi."udh lah mending gue kedapur truss bikin es jeruk sambil makan camilan,emmm pasti mantap tuh" ucap (namakamu) pada dirinya sendiri.

(namakamu) pun bergegas berdiri , dia berjalan menuju dapur , di dapur dia mengambil 2 buah jeruk yang ada di kulkas tetapi tiba-tiba ada yg menyentuh pundaknya.

"ad...Uh....Bun...Bun...Da....Bunda......(nam)...(nam)....(namakamu)....takut......" ucap (namakamu) sambil menutup kedua matanya menggunakan jeruk yg ada ditanggannya.

"ghhhhh saya zombie" ucap seseorang yg menepuk pundak (namakamu),suaranya sangat menyeramkan seperti singa.

(namakamu) sudah berfikiran tentang zombie,skrng dia memikirkan gmn nasib orng tuanya jika dia jadi zombie.

"aduhhh zombiee , gmn nih gue harus matiin lampu truss kabur gtu dari rumah kaya film train to busan , saiyyaaa gue kabur , nnti klo diluar lebih bnyk zonbie kan bahaya, atau gue harus pura-pura pingsan , ah nnti gue digigit bnrn, atau gue pura-pura jdi zombie ajaa kali yaa , biar sama, ah ogah ah saiyyaaa rang cntk kaya gue jadi zombie amit-amit,truss klo gue jadi zombie, bunda sama ayah gmn? bang dika gmn? aduh zombie jangan gigit gue,gue masih blm nikah,blm bahagiain bunda sama ayah
, atau jangan-jangan..... Bunda , ayah sama bang dika udh digigit zombie,truss pacar gue juga udh jadi zombie,yaa allah selamatkanlah saya dari gigitan zombie terkutuk ini amin" -(namakamu)

(namakamu) sangat ketakutan saat ini, tetapi dia memberanikan diri membuka matanya perlahan.

matanya mulai terbuka sedikit

Dan

(namakamu) melihat
"bang dika,lo bikin gue takut,lo tau ga tadi tuh gue rasanya mau pura-pura pingsan biar ga digigit zombie,tau-taunya lo" ucap (namakamu) sebal.

"hahahahahaa,sumpah dek , abang mau ngakak liat muka lo yg super duper panik" ucap bang dika tertawa."ih lo bang gue blngin bunda sama ayah sih" ucap (namakamu) ketus

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang