5. sirik aja [Revisi]

3.1K 183 0
                                    

PART INI SUDAH BERUBAH/ SUDAH DIREVISI . BAGI YANG RINDU DARI PADA DITAHAN MENDING BACA LAGI YUK!

-TERIMAKASIH

"wah , thank you so much loh kak!" ucap (namakamu) berterima kasih.

"sama-sama,udh abisin, biar cepet tinggi" ucap iqbaal meledek.

"Orang kecil unyu gini , eh Lo janji ya sama gue! Masalah gue gak bawa uang Lo bisa tutup mulut kan? Jangan bilang siapa-siapa" kata (namakamu)

"iyaa tenang ajaa" ucap iqbaal sambil mengelus puncak rambut (namakamu).

"Ngapain ngelus?" Tanya (namakamu) .

"Dari dulu gue pengen punya adik cewek" kata Iqbaal sambil mengelus puncak rambut (namakamu) .

(Namakamu) mengangguk masih terus memakan makanan yang tadi dibawakan Iqbaal , hingga akhirnya isi perut nya sudah penuh dia pun berhenti .

"kak gue udh kenyang kak" ucap (namakamu) lelah karna dari tadi dia hnya menyantap banyak makanan.

"yaudah lo tunggu sini bntr" ucap iqbaal pergi meninggalkan (namakamu).

iqbaal dtng lagi.

"dah ayo,gua udh bayar semua , skrng gua anter lo kekelas" ucap iqbaal lalu dijawab anggukan oleh (namakamu).

Disepanjang koridor sekolah banyak sekali yg mengejek (namakamu) yaa itu bisa dikatakan manusia sirik , pasalnya Iqbaal tidak pernah terlihat dekat dengan perempuan .

"Ini manusia pada kenapa sih kak?! Repot amat , gue maju deh ributin semuanya aja" emosi (namakamu)

"tenang (nam) itu mah , mereka cuma ngiri Lo bisa jalan sama cogan" kata Iqbaal.

"ih pede" kata (namakamu).

Disepanjang koridor anak laki-laki maupun perempuan tapi mayoritas perempuan,menatap tidak suka iqbaal dan (namakamu) , pantaslah mereka semua menatap tidak suka jelas karna (namakamu) cantik.

dan iqbaal tampan.

wajarin aja lah yaa.

"Gue benar-benar gak bisa ada diposisi ini , soalnya gue biasanya yang suka judge dan bully orang kak!" ucap (namakamu) kesal

"sabarin ajaa , kalau Lo dekat dengan gue terus ya mau gak mau Lo harus memperbanyak haters" ucap iqbaal.

Mereka berdua jalan ke kelas (namakamu) tanpa menghiraukan seorangpun . Ya walaupun rasanya sedari tadi (namakamu) ingin menjambak dan mencabik mulut orang yang mencibir dan sirik padanya.

-°°°°-

"Akhirnya sampai , oh iya gue punya pesan buat Lo! Jangan sama sekali Lo masukin hati perkataan orang-orang soalnya itu orang gak penting semua , haters biasa" ucap iqbaal.

"iyaa kak , tapi kalau mereka kelewatan gue bukan masukin hati lagi tapi bakal gue masukin rumah sakit" jawab (namakamu) patuh.

"yaudah lo masuk gue duluan mau keruang osis" ucap Iqbaal.

Iqbaal pun pergi.

-°°°°-

"mana proposal buat acara kemerdekaan nanti?" tanya iqbaal pada anggota osis.

"jadi gini baal,aldi salah bikinnya dia kebalik,abang foto copy orngnya ga fokus tuh mknnya kebalik" ucap kiki.

Yaa kiki adalah teman iqbaal ,Dia adalah teman seperjuangakn iqbaal.Klo aldi Dia juga hampir sama perannya sama kiki.

"yaudah gue kasih waktu dua hari , gak kelar abis Lo semua!" ucap iqbaal dingin.

"iyaa" ucap aldi santai

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang