"Alhamdulillah yaa baal akhirnya acara nya selesai dengan lancar"kata bella berkata manis pada Iqbaal.
"Yaa"jawab Iqbaal cool.
Dan setelah itu terjadi keheningan diantara mereka berdua.tetapi beberapa menit kemudian setelah anggota osis sudah selesai beres-beresnya. Bella menarik tangan Iqbaal yang ingin pulang.
"Baal"kata bella.
Iqbaal menengok ke belakang yang terdapat bella lalu dia bilang "apaa " sambil melepas pergelangan tanganya yang dipegang oleh bella.
"Kenapa sih baal semenjak lo kenal (namakamu) sikap lo jadi lebih jutek ke gue"kata bella .
Iqbaal hanya mengangkat bahunya acuh dan berjalan pelan tetapi bella menahannya kembali.
"Baal,jawab" kata bella memegang tangan Iqbaal lebih erat.
"Apa"jawab Iqbaal singkat.
"Kenapa lo sikapnya berubah semenjak ada (namakamu)" kata bella masih memegang tangan Iqbaal.
"Berubah apanya"kata Iqbaal berusaha melepas pegangan tangan bella.
"Semenjak ada (namakamu) lo jadi jutek sama gue , jadi ga nanyain gue udh makan atau blm , jadi ga senyum ramah tiap ketemu dan kita udh ga balik brng lagi" kata bella menjelaskan dan semakin mengeratkan pegangan tangannya.
"apa urusannya?"kata Iqbaal berhasil melepaskan pegangan tangan bella.
"BAAL GUE GA SUKA SIKAP LO YANG KAYA BEGINI DAN GUE GA SUKA LO DEKET SAMA (NAMAKAMU)!!!"tangis bella sedikit.
"lo ga berhak ngatur gue bell"kata Iqbaal.
"BAAL LO GA SADAR UDH LAMA GUE SUKA SAMA LO!!!! TAPI LO SAMA SEKALI GA PEKA SAMA GUE!!!GUE UDH CAPE BAAL!!!!!CAPE!! "kata bella dengan tangis histeris.
Iqbaal memilih diam dan membuang mukanya kearah belakang.
"BAAL GUE CINTA SAMA LO"kata bella menghadapkan wajah Iqbaal ke arahnya.
"Gue engga"kata Iqbaal.
Bella mendekat dan semakin mendekat ke arah Iqbaal .
"Lo dulu pernah bilang ga akan ninggalin gue"kata bella di dekat wajah Iqbaal.
Yaa wajah mereka berdua hanya tinggal 5cm jaraknya.
"Sebagai teman"kata Iqbaal .
"BAAL GUE MAUNYA LEBIH!!!!"kata bella menangis di pelukan Iqbaal.
"Gue gabisa bell"kata Iqbaal membalas pelukan bella.
"lo kenapa baal kenapa"kata bella memukul dada bidang milik Iqbaal.
falshback:
"Bell aku janji aku ga akan ninggalin kamu" kata Iqbaal kecil yang sangat terlihat tampan dengan kemeja berwarna biru muda dan celana jeans pendek .
"bener baal"kata bella kecil sambil menaikkan jari kelingkingnya keatas.
"Iyaaa princess bella"kata Iqbaal kecil membalas angkatan jari kelingkingnya.
"Makasih price Iqbaal"kata bella kecil sambil tensenyum manis.
Flashback off
"Bell itu masa kecil"kata Iqbaal .
"gue tau baal tapi lo ga nepatin janji lo buat ga ninggalin gue"kata bella .
"it...." Belum selesai Iqbaal bicara .
"Gue tau gue ga penting dan akan selamanya ga penting"kata seseorang dan berlari menuju parkiran.
"(Namakamu) tunggu"kata Iqbaal ingin berlari tetapi tangganya di pegang oleh bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu (End)
FanfictionCerita sudah berakhir. Suka dengan ceritaku? Baca semua karyaku dan jangan lupa tinggalkan jejak "kehebatan gue adalah bisa naklukin d(i)a yg dinginya melebihi es dan kutub utara" -(namakamu) "kamu lucu kamu beda dari yg lain ,itu yg buat aku cinta"...