28. akhir kisah ini

2K 117 4
                                    

Sudah sekitar tiga hari dari kejadian dimana bagas berniat jahat ke (namakamu) . kini (namakamu) dan Iqbaal menjadi memperkokoh hubungan keduanya . dan hari ini (namakamu) dan Iqbaal tengah duduk di taman . dengan kepala bersandar pada bahu Iqbaal (namakamau) berkata-kata.

"Aku merasa wanita paling beruntung kalau dekat kamu baal , ehm... Mungkin aku lebay atau apa. Tapi? Kalau kamu jauh dari aku tuh kaya aku hilang mood baik" ucap (namakamu)

Iqbaal mengelus puncak kepala (namakamu) lalu mengecup nya sekilas.

"(Nam)?" panggil Iqbaal lembut.

"Hm..." gumam (namakamu).

"Tatap aku" ucap Iqbaal.

(Namakamu) membenarkan posisi duduknya , yang tadinya dia bersandar pada bahu Iqbaal . kini jadi duduk tegap menghadap Iqbaal.

"Kenapa?" tanya (namakamu) menyeringai.

"Dengar aku ya sayang, kalau aku gak ada di dekat kamu , kamu harus bisa jaga diri ya . jangan bergantungan gitu sama aku nya . bukannya aku gak mau kamu bergantung sama aku , cuma kamu pokoknya harus jadi strongger girl . kamu harus bisa jadi wonder woman aku ya" ucap Iqbaal.

"Hah?! Kamu ngomong ngaco deh . kan selagi ada kamu aku gak apa-apa repotin kamu. Aku juga gak akan lepasin kamu dari hati aku hehehe. Ohiya?kok kamu manggil aku wonder woman sih? Kemarin meow sekarang di wonder duh ucing" ucap (namakamu) dengan nada anak kecil diakhir kata.

"Kamu nya gemesin ih...." ucap Iqbaal sambil mencubit pipi gembul (namakamu)

"Ih Iqbaal jawab dulu ih!" ngambek (namakamu).

"Iyaiya, aku gak masalah kalau kamu ngerepotin aku asal jangan aku yang ngerepotin kamu hehehe... , kamu wonder woman nya captain amerika" ucap Iqbaal.

"Aku terbang nih hahaha , eh captain amerika gak sejelek kamu" ucap (namakamu) sambil cekikikan.

"Jadi kamu secara gak langsung bilang aku jelek nih hayoo" ucap Iqbaal sambil mengelitiki (namakamu).

"Hahahahahhahahah Iqbaal geli hahahah hahaha" tawa (namakamu).

"Kamu ngatain aku jelek ya" ucap Iqbaal.

"Kamu emang gak seganteng captain amerika . tapi cuma kamu yang bisa buat hati aku singgah begitu lama . si captain amerika gak bisa hahahaahaha sweet kan" ucap (namakamu)

"Hm... Untung cinta " ucap Iqbaal sambil menggenggam erat tangan (namakamu) sambil diciuminya.

(Namakamu) bersandar kembali di bahu Iqbaal.

"(Nam) menurut kamu hal apa yang paling sadis buat bunuh orang" tanya Iqbaal.

"Menurut kamu apa?" tanya balik (namakamu)

"Menurut aku di bekap , di perkosa , digantung terus di mutilasi" ucap Iqbaal.

"Ih seremmm Iqbaal ngomongnya" ucap (namakamu).

"Tapi benar kan itu paling sadis?" tanya Iqbaal.

"Salah! Yang paling sadis itu ngedeketin , baperin , bikin sayang , tinggalin . hehehe karena kalau pakai cara yang kamu pakai itu kita bakal kena dosa berat dan yang kita bunuh hidupnya udah tenang . tapi kalau dibunuh hatinya begitu? Biarpun hidup dia kaya mati. Mati rasa" ucap (namakamu).

"Jahat dih" ucap Iqbaal.

"Lagian kamu nanya nya" ucap (namakamu).

"(Nam) kalau misalkan aku lagi gak ada di samping kamu dan gak bisa nemenin kamu kemana-mana . kamu jangan lupa shalat , makan yang banyak , jangan banyak ngelawan guru , jangan nyeleneh , kalau belajar yang benar , taati peraturan . soalnya kalau kamu melanggar atau gimana aku khawatir tau" ucap Iqbaal.

"Iya aku bakal ngelakuin apa yang kamu suruh . kamu juga jangan lupa shalat , jagain bunda rike , makan yang banyak biar naik satu tingkat jadi sedotan hehehe... Aku juga bakal khawatir sama kamu" ucap (namakamu).

"Jangan khawatir in aku" ucap Iqbaal.

"Kenapa aku gak boleh khawatir in kamu , tapi kamu boleh khawatir in aku?" kesal (namakamu) .

"Soalnya khawatir itu melelahkan . jadi aku gak mau kamu lelah karna aku" ucap Iqbaal.

"Mellow ih" ucap (namakamu).

"Iya" ucap Iqbaal singkat.

"Eh baal , kok kita jadi ngomongin pisah pisah gitu , gak suka ah! Kamu sih aturan kalau ngomong jangan begitu Iqbaal lidiku captain amerikaku" ucap (namakamu) mengacak rambut Iqbaal.

"Stop! Jangan acak rambut aku" ucap Iqbaal.

"Ih kenapa lagi?" tanya (namakamu)

"Aku gak mau kamu repot . selagi aku bisa aku bakal kerjain . nih aku udah ngacak rambut aku" ucap Iqbaal.

"Kamu makin aneh , tapi makin sweet . kenapa?" tanya (namakamu).

"Gak apa-apa sayang" ucap Iqbaal.

Iqbaal dan (namakamu) merenung sejenak . sambil menghembuskan nafas sedalam-dalamnya.

"(Nam) i love you so much" ucap Iqbaal sambil mencium kening (namakamu).

"I love you too" ucap (namakamu) memeluk tubuh Iqbaal erat.



cinta tak perlu uang banyak , cinta hanya perlu waktu untuk saling terbuka. Itu sudah cukup untuk membuat cinta bertahan lama
-kamu

Segala hal yang membuat dirimu lelah
Tidak akan ku biarkan
Sekalipun itu mengkhawatirkanku
Atau merindukanku.
Aku tak mau kamu lelah.
Cukup aku yang khawatir dan aku yang merindu.
Jangan kamu.
Kamu hanya perlu menjaga hatimu untukku.
Jika itu membuat mu lelah.
Maka aku tak akan membiarkan kamu (lagi) menjaga hati mu untukku.
-kamu -Iqbaal.

Kamu lelaki terhebat setelah ayah , abangku dan kakek ku.
Kamu lelaki tersabar setelah ayah, abangku dan kakekku.
Kamu bagian dari hidupku.
-kamu-(namakamu).










-Tamat-
Endingnya begini ya? Kaya gantung gitu hehehe.
Niat nya mau bikin epilog tapi gatau deh , komen ya buat apa engga.

Terima kasih
Dari Ainun sang penulis amatir yang sedang memakai baju hitam dan celana abu-abu

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang