Happy reading Guys.
----
"happy graduation my babe" kata (namakamu) menghampiri Iqbaal yang hari ini memakai baju wisudanya."Thank you sayang" kata Iqbaal sambil menghampiri (namakamu).
"Selamat juga Karna udah jadi siswa nomer satu se angkatan hehehe" kata (namakamu) kembali.
"Iya makasih , itu semua Karna ada wanita hebat di belakang aku" seru Iqbaal sambil mengusap kepala Iqbaal .
"Siapa wanita hebatnya?" Tanya (namakamu).
"Bunda , teteh dan kamu" kata Iqbaal .
(Namakamu) memeluk Iqbaal . Ya hari ini adalah hari kelulusan siswa siswi. Semua terlihat senang . Iqbaal apalagi , di tahun ini dia bisa mendapat kan gelar Siwa terpintar seangkatan dan juga dia dapat satu wanita hebat .
(Namakamu) , bagi Iqbaal dia adalah anugerah yang diberikan Tuhan kepada Iqbaal . Iqbaal selalu ingin membahagiakan dia . Lebih tepatnya selalu ingin membahagiakan wanita wanita hebat yang mendukung setiap langkahnya .
"Oke! Semua nya . Kita mulai puncak acara ini , dan ini adalah acara yang paling ditunggu tunggu . Kita persembahkan band mantan OSIS " seru bu Rena yang memang ditugaskan sebagai pembawa acara.
Band mantan OSIS adalah , band yang di dalam nya terdapat . Iqbaal , Aldi , Kiki , Toto dan Bella . Disini Iqbaal bermain gitar tetapi sambil bernyanyi , Aldi main drum , Kiki main bass , Toto main keyboard dan Bella bernyanyi.
Iqbaal dan band mantan OSIS mulai mengalun kan musik . Kini Iqbaal dan Bella telah bernyanyi .
"Sampai kan sayang ku untuk dia" nyanyi Iqbaal di bait terakhir lagu .
Semua orang terpukau dengan persembahan band itu . Iqbaal bicara kepada Bu Rena dia ingin menyampaikan sesuatu .
"Hai semua nya!" Kata Iqbaal.
"Haii" seru semua yang ada ada disitu.
"Kalian tau gue dulu gimana kan?" Tanya Iqbaal .
"Dinginnnn" seru mereka semua.
"Bukan dingin , tapi males ngomong . Cuek lah intinya . Tapi sekarang gue berubah ga?" Tanya Iqbaal lagi .
"Berubah" teriak nya lagi.
"Kalian mau tau siapa yang bikin gue berubah" kata Iqbaal kembali .
"Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
"Mau bangetttt"
"Eh iya dulu iqbaal ga gini"
"Mau mau mau"
"Oke oke calm down , yang udah merubah gue . Sejauh ini adalah bidadari "
Semua terdiam . Berfikir bidadari siapa yang dimaksud Iqbaal. Siapa tau salah satu dari mereka kan . Azek.
"Pasti dari kalian gak ada yang tau selama ini di sekolah ini ada bidadari . Iya kan?" Tanya Iqbaal .
"Eh si anjir maksud nya apa sih?"
"Jangan jangan gue ya elah"
"Lo Deket sama dia?"
"Engga , susah"
"Siapa ya lord"
"(Nam) sini dong" kata Iqbaal.
"Hah?!"
"Kok doi"
"Aelah"
(Namakamu) naik ke atas . Berdiri bersama anak band mantan osis itu .
"Kenapa?" Kata (namakamu) sedikit malu.
"Jangan galak galak dong , nanti jiwa bidadari nya ilang hehehe" kata Iqbaal.
"Gajelas ah" kesal (namakamu).
"Oke oke , kalian pasti bingung kan? Kenapa gue bawa naik doi ke atas panggung . Karena biar ga ada yang berani ganggu dan deketin dia . Karna kalian tau dia milik gua , milik mantan ketua osis hahaha" kata iqbaal .
"Ohhhhhhhhh" teriak semuanya .
"Yaudah gitu doang" kata Iqbaal menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
------
Bella dan Bagas melihat (namakamu) dan Iqbaal sedang tertawa terbahak-bahak di belakang panggung . Bella dan Bagas menghampiri mereka.
"Hai!" Sapa Bella.
(Namakamu) jutek . Iqbaal tak menghiraukan .
"Gue gak bermaksud buat rebut doi Lo kok (nam) jadi jangan jutek jutek ya hehehe ,gue kesini cuma mau minta maaf sama kelakuan gue yang dulu dulu . Sorry ya" kata Bella.
"Maaf Mulu bisa nya" kata Iqbaal .
"Iqbaal serius nih gue dari lubuk hati yang paling dalam" kata Bella.
"Udah bell , gue udah maafin Lo kok" kata (namakamu) .
"Tuh kan baal doi Lo aja udah maafin gue masa Lo engga sih" kata Bella.
"Maafin lah baal , Allah aja maha pemaaf masa kamu engga" kata (namakamu).
"Iya gue maafin" kata Iqbaal.
"Nah begitu dong" ucap Bella.
"Eh by the way kok sama Bagas?" Tanya (namakamu).
"Gue bokinan nih sama dia , Lo jangan bales dendam ya . Jangan ambil dia dari gue hehehe" ucap Bella.
"Oalah langgeng ya" kata (namakamu).
"(Nam) tambah cantik aja" senyum Bagas usil.
"Lo ganggu dia , gue tebas palalo" galak Iqbaal.
"Yehhhh selaw bos ku" tawa Bagas.
"Lo juga! Masih suka sama (namakamu) gue buntungin kaki Lo!" Kata Bella.
"Hahahaha" tawa (namakamu).
Inilah kisah cinta Iqbaal dan (namakamu).yang alhamdulilah berjalan dengan happy ending . Awalnya memang cukup menguras hati dan air mata tapi di akhir mereka malah saling menemukan hati.
Inilah kisah Iqbaal dan (namakamu) dimana mereka bersatu Karna adanya konflik diawal . Inilah mereka , yang awalnya ogah ogahan eh jadi mau mauan malah cinta cintaan.
Di dalam perjalanan mereka kita bisa belajar juga . Gimana penting nya kepercayaan dalam suatu hubungan . Dan gimana hati bisa merubah segalanya .
"Makasih Karna udah mau jadi mentari aku sayang" kata Iqbaal .
"Sama-sama"
"Kok sama-sama doang . Gak balik ngegombal" kata Iqbaal.
"Makasih Karna telah menjaga aku cinta" kata (namakamu). Lalu mencium pipi Iqbaal.
Cup....
"Mau lagi"kata Iqbaal sambil tertawa.
"Tonjok nih" kata (namakamu) .
Tamat.
Epilog nihhh , gapanjang ya gengs hehehe
Udah stop! Cerita ini benar benar tamat . Gak ada epilog lagi . Ini terakhir! Oh iya kalau yang nagih cerita Iqbaal sama (namakamu) bisa baca aja Friend and futureTerima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu (End)
FanfictionCerita sudah berakhir. Suka dengan ceritaku? Baca semua karyaku dan jangan lupa tinggalkan jejak "kehebatan gue adalah bisa naklukin d(i)a yg dinginya melebihi es dan kutub utara" -(namakamu) "kamu lucu kamu beda dari yg lain ,itu yg buat aku cinta"...