19. Mulai dari awal

2K 124 1
                                    

Pagi ini (namakamu) sangat bahagia. Karena dia sudah baikkan dengan Iqbaal. "Bang dika.... Gc bang (namakamu) udh siap" kata (namakamu) mengetuk pintu kamar dika.tak ada jawaban.

(Namakamu) kesal karna abangnya tidak menjawab. Akhirnya dia memutuskan untuk langsung saja membuka pintu kamar abangnya itu. Dan setelah terbuka ternyata didalamnya tidak ada orang."hm... Dari tadi kenapa gue gedor-gedor ni pintu klo ternyata gaada orangnya" tarik nafas (namakamu) .

"Sabar"katanya pada dirinya sendiri. Dia kesal dengan dika.

Dia keluar dari kamar dika dan menutupnya setelah itu dia berteriak.
"ABANG DIKA YANG PALING TAMPAN......HOW...ARE....YOU....."teriaknya dengan suara sedikit melengking.

"ABANG DIBAWAH DEK"ucap dika tak kalah teriak. (Namakamu) mendengus kesal dan berdecak. Dia menuruni satu per satu anak tangga dengan emosi. "Abang lo kenapa ga bilang kalo lo ad....Iqbaal" kata (namakamu).

"Lanjut dong ngomongnya biar si Iqbaal tau kalo lo bawel"kata dika. (Namakamu) menatap abangnya itu dengan tatapan kesal. "Iqbaal...kam.. kamu ngapain disini" sedikit gugup.

"Aku disini mau antar kamu (namakamu)" kata Iqbaal. (namakamu) yang mendengar hal Iqbaal ingin mengantarnya ke sekolah senang. "Okelah ayo baal aku kesel liat muka nya bang dika"kata (namakamu). "DURHAKA" kata dika kesal.

Sebenarnya (namakamu) dan dika suka bertengkar. Tapi bertengkar nya ya setiap (namakamu) ingin berangkat ke sekolah. Di depan rumah . Iqbaal membukakan pintu untuk (namakamu) dan (namakamu) masuk dengan senyum termanisnya. Iqbaal masuk kedalam mobil.

Menutup pintunya . Iqbaal memandangi (namakamu) sejak tadi. "Apa sih baal"kata (namakamu) malu dan memegang keseluruhan wajah Iqbaal. "Rindu"kata Iqbaal selayaknya orang lebay. "Aku juga,tapi klo rindu kamu itu bikin aku telat lebih baik aku turun dan bareng bang dika"kata (namakamu) dan ingin membuka pintu.

"Eitsss rindu aku gaakan buat kamu telat"kata Iqbaal mencium punggung tangan (namakamu) dan mulai berkendara meninggalkan pekarangan rumah (namakamu).

(Namakamu) sangat senang. "Baal kamu tau ga?Aku merasa perempuan paling beruntung jika dekat kamu" kata (namakamu) bersandar di pundak Iqbaal .

iqbaal tersenyum "itu udah menjadi tugas aku sayang"kata Iqbaal mengelus puncak rambut (namakamu).

"Baal aku gamau liat kebelakang lagi dan aku gamau liat masa lalu kita itu, kita mulai dari awal ya"kata (namakamu) . "iyaasayang kita buka lembaran baru dalam hubungan kita , aku dan kamu juga harus saling percaya" kata Iqbaal.

(Namakamu) membalas dengan anggukan sambil tersenyum.

°°°°-°°°°°

"Bagas lo gila?! Ngapain lo buat ari babak belur kaya sekarang!!"kata salsa dan seketika menjadi tatapan teman sekelasnya. bagas yang tengah di omelin salsa hanya diam. "Jawab gue!!kenapa!" omel salsa kembali. "Atau saking lo ga laku nya,lo paksa (namakamu) nerima cinta lo iyaa!"kata salsa. "Cowo bajingan kaya lo!!!! Gapantes buat dapetin (namakamu)!!!!!! P A H A M!!!!!jadi gausah mimpi!!!!!!!!"kata salsa menunjuk-nunjuk bagas.

bagas mendengar ucapan salsa berdiri tak senang " heh.... Cewe bodoh..... (Namakamu) itu cocok sama gue!!!! Gue cinta dia dan gue juga yakin dia cinta gue!!!!!!jadi lo gausah jauhin gue dari (namakamu)!!!!karna (namakamu) suatu saat akan jadi milik gue!!!!!!"kata bagas. Salsa tersenyum smirk "WOYY!!!!!BANGUN COY!!!!!!(namakamu) ga cinta sama lo!!!!! Dia milik kak Iqbaal!!!! Dan akan selamanya milik kak Iqbaal!!!" kata salsa.

Semua yang ada di kelas saling menatap batin mereka semua.

'Kak Iqbaal sama (namakamu)? Garela sumpah'

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang