15. Perlombaan

1.8K 121 1
                                    

Hari ini adalah hari dimana SMA PERMATA mengadakan lomba kemerdekaan. Siswa dan siswi yang mengikuti lomba maupun yang tidak mengikuti lomba sudah ada dilapangan.termasuk (namakamu)

"(Nam) nanti celana lo basah dong" ucap salsa.

"Iyalah"kata (namakamu) santai.

"Truss nanti kalo acara selanjutnya gmn?" kata salsa binggung, (namakamu) menatap salsa sebentar dan langsung bicara sedikit.

"Gmn apanya?"tanya (namakamu) karna dia tak mengerti.

"Ih.... Mksd gue kan nanti ada acara selanjutnya . truss celana lo basah gtu pas lanjut in acaranya"tanya salsa.

"Iyalah , mau gmn lagi orang gue gabawa celana cadangan"kata (namakamu) berbicara sinis.

"Lagi lu bukannya bawa"kata salsa.

"Gue gaada celana olahraga dua"kata (namakamu).

"Pake celan yang lain sih" kata salsa . sepertinya salsa greget dengan (namakamu) .

"Gaboleh,di omelin pak teguh"kata (namakamu) lalu berselfie ria.

"Dih dih (namakamu)kalo mau selfie bilang -bilang dong gue kan mah ikut" kata salsa mendekat ke arah (namakamu).

"Ribet luh cewbet" ucap (namakamu) menoyor kepala salsa.

Mereka berdua pun ber selfie ria . dan dari arah samping kanan (namakamu) dan salsa ada ari yang teriak sambil berlari.

"Gawat (nam) gawat"kata ari sambil mengontrol nafasnya.

"Aduh ri.... Ngmng yang bnr sih,gawat apaan sih?"tanya (namakamu) kebingungan dengan ucapan ari.

"Gawat (nam) kelar hidup lo,lomba mecahin balon " kata ari masih mengatur nafasnya.

"Lomba mecahin balon kenapa ri" tanya (namakamu) kebinggugan.

"Tau si ari kalo ngmng gabener"kata salsa.

"bntr nafas gue masih ga teratur"kata ari .

"Yaudah buruan gc"ucap salsa tak sabaran.

"Bacot lu sal,jadi gini (nam) lomba mecahin balon bakal jadi lomba pertama" kata ari dengan wajah lega karna bisa mengucapkan maksudnya.

(Namakamu) dan salsa terdiam sebentar dan setelah itu tertawa terbahak-bahak.

"Hah ah ah hahaha hahaha hah hahaha haha"tawa salsa dan (namakamu) bergemuruh.

"Kok lo kaya orang bego sih ri,bgtu ajaa dibawa ribet"ucap salsa.

"Tau loh,gue yang mau ikut lomba kok lo yang repot si gila"kata (namakamu) masih dalam kondisi tertawa.

"Ih gue kasih tau juga,bknnya,apa-apa (nam) nanti kan celana lo basah ,truss nanti ke acara selanjutnya"kata ari memandang (namakamu) dan salsa.

"Yaudah sih selow ajaa ri"kata (namakamu) menepuk pundak ari.

"Gue kasian (nam) sama lo" kata ari .

"Kasian-kasian amat" kata salsa tertawa dan ari menatap salsa dan (namakamu) seperti orang polos.

"Mukanya gausah di polos-polosin gapantes tau gak,kalo muka lo kaya gtu . Mirip lekong taman kota"kata salsa memegang wajah ari lalu merauk nya.

"Apaan sih lo sal riweh"kata ari . Dia sudah kesal dengan salsa.

"Selow bang selow"kata salsa tertawa dan sedikit mengeluarkan air mata.

"Yaa buat kalian yang ada dipinggir lapangan diharap merapat ke tengah lapangan , kita akan membicarakan tentang lomba pertama dan pembagian orang dalam lomba" kata seseorang dari pengeras suara.

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang