18. Mengetahui

1.9K 141 2
                                    

"(Namakamu) tunggu aku" panggil Iqbaal yang sedari tadi mengejar (namakamu) yang berlari karena melihatnya.

"Gausah kejar gue,itu menyakitkan" kata (namakamu) sambil berlari dan terisak.

Iqbaal menyerah , dia mendengar perkataan (namakamu) "gausah kejar gue,itu menyakitkan"

"Klo aku kejar (namakamu) berarti dia tersakiti?aku gamau dia tersakiti" pikir Iqbaal

Iqbaal mundur dan perlahan berbalik badan.

(Namakamu) masih tetap berlari dia tidak menyadari bahwa Iqbaal telah pergi. Dia berlari menuju toilet perempuan karna menurutnya Iqbaal tidak akan mengejarnya sampai toilet.

Sesampainya (namakamu) di toilet dia membasuh wajahnya dengan air dan terisak.

"Hiks...hiks... cinta sesakit Ini" katanya sedikit mengumpat dan mengusap air matanya sendiri.

Dia berkaca dan meratapi dirinya yang tidak berdaya saat ini.

"Gue ga berdaya hanya karena cinta , dulu sebelum gue kenal cinta hidup gue bahagia" tawanya sedikit. Dia kembali mengingat masa kecilnya yang sangat penuh kebahagiaan.

Dia tersenyum dan kembali berkaca "dulu sebelum gue kenal cinta,gprnh gue sesakit ini" .

-°°°°°-

"Baal lo kenapa sih blkngan ini jadi sering bengong , kesambet?" kata Aldi menepuk bahu Iqbaal.

Iqbaal lebih memilih diam dan mengacuhkan Aldi . "Woyyyy ,gua lagi ajak ngmng kali"kata Aldi kesal karna Iqbaal tidak menghiraukan kata-katanya. "Apa"kata Iqbaal santai. "Budek dasar , lo kenapa?"tanya Aldi.

Iqbaal kembali terdiam. Aldi pun kesal ingin menjitak kepala Iqbaal tetapi di tangkis oleh kiki. Kiki menggeleng kepada Aldi.

Dan berbisik "dia lagi butuh waktu sendiri"

Aldi tidak mengerti menaikkan bahu dan mengerutkan kedua alisnya. "Nnti gue ceritain"kata kiki mengumpat dan menarik tangan Aldi.

-°°°-

"Bang...Bang... Kasih tau gue dong si Iqbaal kenapa"kata Aldi. Kiki menatap Aldi serius "lo beneran blm tau". "Blm,emng apaan sih?"tanya aldi binggung.

"Berarti Iqbaal ga cerita ke lo"kata kiki bertanya. "Ck... Klo gue gatau berarti Iqbaal ga cerita lah bang" kata Aldi kesal.

"Ohiyaa jadi begini...." kiki menceritakan semua kejadian yang membuat Iqbaal diam. Aldi hanya menganguk dan menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

"Demi"kata Aldi kaget."iyaa" kata kiki. "Mereka berdua kan couple goals , menurut gue heheheh"tawa aldi.

"Mereka juga manusia"kata kiki . Aldi menganguk .

mereka berdua melamun dan memikirkan masalah Iqbaal dipikirannya masing-masing tetapi saat mereka sedang melamun. Ada yang duduk di tengah-tengah Aldi dan kiki.

"(Namakamu)" kaget kiki dan Aldi bersamaan.

Aldi dan kiki melihat (namakamu) menangis. "Aduh (namakamu) lo nangis sama siapa" tanya Aldi histeris.

"Hiks... Kak Aldi bang kiki , jadi sebenernya gua salah paham sama
Iqbaal"kata (namakamu),kiki dan Aldi mengerutkan alisnya. "Lo..."tanya kiki. "Gue denger semua bang"kata (namakamu) .

"Iya (nam) lo salah paham,Iqbaal sama bella gaada apa-apa dan Iqbaal sama bella emang udh kenal lama" perjelas Aldi. "Tapi kata kak bella Iqbaal pernah janji ga akan ninggalin kak bella"kata (namakamu) binggung.

"gaakan ninggalin sebagai teman (nam), bella emang suka Iqbaal tapi Iqbaal gasuka bella , gue tau itu" kata kiki. (namakamu) yang mendengar penjelasan kiki menangis. Dia sudah salah paham kepada Iqbaal dan dia sudah menyakiti hati Iqbaal.

Kamu (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang