Seulgi berkali - kali mengecek jam di tangan nya. Ia mendesah pelan setiap kali melihat jam tangan nya. Ia sudah menunggu Irene hampir 2 jam untuk makan siang dan merayakan kembali nya Irene menjadi MC Music Bank. Seulgi tahu, sangat tahu bahwa ia hanya akan meremukkan hati nya bila ia pergi kesana. Seperti di tahun kemarin saat ia dan member lain datang ke perayaan pelepasan MC Irene dan Bogum.
"Irene terlihat cocok dengan Bogum."
"Bogum sangat tampan dan Irene sangat cantik."
"Apa kalian berdua pernah melihat kolom komentar di sosial media MuBank ? mereka sangat menyukai BoRene."
"Aishh Bogum, kau harus tahu Irene juga pasti menyukai mu."
Seulgi membuka matanya yang telah ia pejamkan sejak perkataan - perkataan itu mulai terputar di kepalanya.
Ia memandangi tanah yang dipijaknya. Kepala nya mendadak sakit."Kenapa harus aku ?"
Sebentar kemudian ia memutuskan untuk berhenti berpikir tentang itu. Karena setelah pertanyaan itu muncul, jutaan pertanyaan lain juga muncul. Yang membuat nya merasa ingin mati saja, ya walaupun dia tidak benar - benar ingin.
"Seulgi-ssi..."
Seulgi mengalihkan pandangan nya kearah suara yang memanggilnya. Seorang namja.
"Taehyung-ssi ? Dari BTS kan ?" Ujar Seulgi sambil tersenyum tipis.
"Kau mengenal ku ?"tanya namja itu.
Rasanya Seulgi ingin membuat buku berjudul "Rekap Pertemuan BTS dan RV tahun 2015 - 2017." Tapi dengan sedikit memanjangkan senyum nya itu, Seulgi hanya berkata
"Tentu. Kau sangat terkenal."
"Ah terima kasih banyak. Kau juga sangat cantik."
"Kau sedang mencari siapa disini ?"
"Aku mencari Irene."
Seulgi membulatkan matanya lebar - lebar dan berdiri dari tempat duduk nya.
"Siapa ?"
"I...R...E...N...E..." Eja Taehyung lalu tertawa renyah.
"Oh..." Jawab Seulgi sambil memutar matanya.
"Jadi kau..."
"Taehyung !"
"Ah Irene ! Hari ini kita ada janji bukan ?"
"Uh... Oh iya kau benar ! Eh tapi aku dan Seulgi..."
"Aku ada janji juga dengan Yeri." Potong Seulgi cepat.
"Benarkah ? Baiklah. Ayo Taehyung." Ajak Irene.
Seulgi hanya mematung disana, berusaha mempertahan kan senyuman nya beberapa detik lagi. Namja bernama Taehyung itu lalu memakai jaket dan masker nya yang ia pegang sejak tadi. Ia lalu menoleh ke arah Seulgi.
"Sampai jumpa." Katanya singkat.
Seulgi hanya mengangguk kan kepalanya pelan.
" Janji ? Aku membatalkan semua janji hanya untuk makan dengan Irene. Kenapa aku bilang begitu ?" batin Seulgi.
_______________________
Seulgi melempar tubuhnya ke tempat tidur dengan perasaan letih. Ia menunggu hampir 2 jam dengan tidak beranjak seinchi pun karena Irene menyuruh nya untuk menunggu disana. Ditambah ia duduk di tempat yang tidak memiliki sandaran kursi.
Bodoh ? Ya Seulgi berpikir begitu.
Ia mengetikkan Kim Taehyung dan Irene di mesin pencari google. Penasaran. Itulah perasaan yang membuat nya sakit saat melihat foto - foto kedekatan Irene dan Bogum. Fanart atau bukan sama saja. Kali ini Seulgi sudah siap. Sudah siap patah hati sejak awal.Penelusuran terkait :
TaereneKlik
Loading.
V dan Irene terlihat manis !!!
Posted : 12 - 05 - 2017
by vrene_islifePic 1
Net 1 : V selalu memperhatikan Irene. Aku jadi iri.
Net 2 : Lihat !! Dia sampai tidak berkedip !
Net 3 : Kuharap mereka jadian.
Pic 2
Net 1 : Lihatkan betapa V sangat perhatian pada Irene !!
Net 2 : Bogum atau V akan melakukan Survival Kontes bertarung ㅋㅋㅋ
Net 3 : V~~~ dan Irene~~~~ ㅋㅋㅋ
Seulgi mematikan handphone nya lalu pergi mengetuk kamar Wendy.
"Huh ? Ada apa ?" Tanya Wendy yang baru bangun tidur.
"Ini. Kau bisa menjual nya." Jawab Seulgi sambil menyerahkan handphone nya.
Ia berbalik ke kamarnya meninggalkan Wendy yang ternganga.
"Ya Tuhan, sudah berapa banyak handphone nya dilemari ku ?"
🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉🍉
안녕 !!!
I am back ! Semoga kalian yang sudah membaca di beri kebaikan yang banyak oleh-Nya.
Maaf atas update yang lama 😂😂 Seulrene Jjang !
KAMU SEDANG MEMBACA
UNSPEAKABLE ✔
FanfictionTentang seorang beruang yang menyukai seorang kelinci. Simple ? No...darling... no. Its complicated. [Seulrene 2nd Fanfiction] Happy Reading 👍