Cookie 1 : The interview

7.6K 713 35
                                    

Hari ini Red Velvet melakukan shooting untuk sebuah program variety show. Dan saat ini mereka memasuki sesi pertanyaan.

"Untuk Red Velvet Irene ssi, beberapa waktu yang lalu kau sempat menjadi MC Mubank bersama bogum ssi kan ?" tanya MC pada Irene.

"Bogum Oppa ? uh ya benar." jawab Irene sambil tersenyum tipis.

"Banyak orang yang menyukai kedekatan kalian berdua. Benar - benar terlihat seperti couple sungguhan. Jadi, bagaimana tanggapan mu ?" tanya MC lagi dengan nada menggoda.

Semua member Red Velvet melihat ke arah Irene dan Irene hanya tersenyum canggung. Ia merasa sedikit tidak nyaman saat ini. Dan benar saja, saat dia melihat ke arah Seulgi yang ada disebelahnya, raut wajah Seulgi berubah.

Ya, Irene tahu kalau beruang nya sedang cemburu. Seulgi terlihat sangat imut dan Irene harus mengontrol dirinya untuk tidak mencium Seulgi di dalam studio. Oh, semuanya akan rusuh jika Irene melakukan nya.

"Uh, Bogum Oppa adalah pria yang baik, pengertian, dan bisa diandalkan." ujar Irene sambil tersenyum kecil.

Seulgi merasa ada percikan api yang perlahan - lahan mulai membesar dalam dirinya. Pertanyaan dari MC membuatnya kaget selama beberapa detik sebelum ia berhasil menguasai dirinya dan kembali diam. Ini gila, Seulgi merasa cemburu.

Sebuah tangan kecil menggenggam tangan Seulgi erat. Tangan itu menautkan jari - jarinya pada jari - jari Seulgi dan meremasnya pelan. Itu adalah tangan Irene. Tidak ada yang melihat tentu saja karena tertutup oleh meja. Seulgi melihat kearah tangan Irene yang seolah berkata padanya bahwa tidak perlu ada yang dikhawatirkan.

 Seulgi melihat kearah tangan Irene yang seolah berkata padanya bahwa tidak perlu ada yang dikhawatirkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi, sejujurnya kami tidak memiliki hal yang terlalu spesial. Bahkan, kami berdua tidak memiliki nomer masing - masing. Meskipun begitu, aku banyak berterima kasih padanya." lanjut Irene lagi sambil tersenyum kecil.

Ia menoleh kearah Seulgi dan mereka bertatapan beberapa detik. Seulgi mengalihkan pandangan nya kebawah dan tersenyum simpul.

"Oh, benarkah ? ya kurasa  itu cukup baik. Kuharap kalian akan terus berteman dengan baik. Uh sekarang, untuk Wendy ssi... beberapa komen di sns bertanya pada mu. Apakah Wendy seorang forever alone ?" ujar MC sambil melihat kertas ditangan nya.

"Uh ? Excuse me ? Reveluv ?" tanya Wendy dengan ekspresi tidak percaya.

Oh percayalah, fandom ini sedikit "gila" dan member Red Velvet menyukai nya. Kenapa ? mereka sama saja dengan fans nya.

Member Red Velvet tertawa mendengar pertanyaan MC dan Wendy terlihat sedang memikirkan suatu jawaban.

"Itu tidak benar ! aku bukan forever alone." ujar Wendy santai.

"Oh ya ? apa kau punya kekasih ?" tanya MC lagi.

"Itu tidak mungkin. Wendy eonni sudah bersertifikat sebagai seorang single terlama." celetuk Joy yang langsung disambut tawa seisi studio.

UNSPEAKABLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang