17) Cold

6.6K 692 58
                                    

Seulgi tersenyum kecil pada orang di belakangnya.

Seulgi tersenyum kecil pada orang di belakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh, Jimin."

"Apa yang kau lakukan disini ?" tanya Jimin.

"Aku akan pergi ke gedung KBS." jawab Seulgi sambil tersenyum.

"Aku juga akan pergi kesana. Namjoon hyung bilang dia akan menjemput ku di gedung KBS." jawab Jimin.

"Oh ya ? memang nya kau sedang apa disini ?" tanya Seulgi.

"Dia memintaku untuk memberikan sebuah kado untuk pemilik kafe." Ujar Jimin sambil menunjuk kearah kafe di samping nya.

"Ayo pergi." lanjut Jimin.

Seulgi tersenyum mengiyakan ucapan Jimin. Mereka lalu berjalan beriringan.

"Ku kira kau akan mengungkap kan perasaan mu pada Irene noona hari ini." ujar Jimin membuka pembicaraan.

"Ya seharusnya. Tapi dia belum juga datang sejak 2 jam yang lalu. Aku khawatir jadi aku pikir akan menjemputnya." balas Seulgi.

"Jadi yang akan kau jemput di gedung KBS itu dia ?" tanya Jimin.

"Ya begitulah." jawab Seulgi singkat.

"Setelah belokan didepan sana, sekitar 200 meter kita sudah sampai di gedung KBS." ujar Jimin.

"Kau gugup ?" goda Jimin.

"Tentu saja bodoh. Aku merasa benar - benar akan meledak dalam sepersekian detik." jawab Seulgi sambil tertawa.

Jimin tersenyum geli mendengar pernyataan Seulgi.

***

Hari ini mungkin hari terburuk dalam minggu ini. Irene benar - benar telat menemui Seulgi dan mungkin ia tak akan bisa menemui Seulgi.

Saat ia akan keluar dari gedung KBS tadi, ia tak sengaja berpapasan dengan Taehyung yang lalu menghentikan langkah nya dan mulai memanggil Irene. Irene mempercepat langkah nya untuk menghindari Taehyung tapi terlambat. Taehyung berhasil menggenggam erat pergelangan tangan Irene dan menyeretnya pergi.

"Tolong jelaskan padaku kenapa kau mengakhiri hubungan ini ?" ujar Taehyung setelah menyeret Irene cukup jauh.

"Le...Lepaskan aku !"

"BAE JOHYUN ! KATAKAN PADAKU !"

Taehyung mencengkram tangan Irene lebih erat dari sebelum nya. Irene meringis kesakitan. Pergelangan tangan nya terlihat memerah.

"Aku mencintai orang lain ! sudah kubilang padamu !" bentak Irene sambil menahan sakit ditangan nya.

"Siapa ?! Siapa si brengsek itu ?"

"Lepaskan !"

"JAWAB AKU !" teriak Taehyung.

"KANG SEULGI ! DIA KANG SEULGI ! AKU MENCINTAI NYA !" teriak Irene sambil berusaha melepaskan genggaman Taehyung.

UNSPEAKABLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang