3) Cold

8.1K 848 54
                                    

Seulgi mengutak atik handphone nya sejak 30 menit yang lalu.

"Bracelet ? Jaket ? atau ... atau apa ?"

Seulgi bergumam pada dirinya sendiri. Lusa adalah hari ulang tahun Irene dan Seulgi tidak tahu harus membeli apa.
Ia takut Irene tidak menyukai hadiah nya, takut ternyata Irene menginginkan barang lain, dan kekhawatiran - kekhawatiran lainnya. Jika ini bukan ulang tahun Irene, Seulgi akan sangat mudah memilihkan sesuatu untuk dihadiahkan.

"Hufffttt kenapa aku sebingung ini memilih hadiah..."

Seulgi menutup mata dengan tangan kirinya. Menghela nafas yang panjang lalu  perlahan menghembuskan nya kasar.

apakah ini terasa bingung karena orang yang menerima hadiah adalah orang yang kusuka ?

drtt drrttt

Seulgi membuka matanya lalu melihat pesan singkat yang dikirim oleh Wendy.

"Seulgi-ah ... cepat turun temui kami di ruang tamu. Ayo bicarakan soal ulang tahun Irene."

Seulgi segera bangun lalu merapikan rambut nya yang sedikit berantakan. Ia memutar gagang pintu dengan malas. Lalu pergi menemui member lain dibawah.

______________________

"Baiklah, ini rencana nya... Seulgi eonni yang akan menjemput Irene eonni."

"A..ah... hey kenapa harus aku ?"

"Aku tidak tahu. Tapi akhir - akhir ini seperti nya hubungan kalian menjadi canggung. Ada apa ?" tanya Yeri.

Semua member mengarahkan pandangan mereka ke arah Seulgi yang langsung terdiam.

"Kami.... baik - baik saja." jawab Seulgi kemudian tanpa mengalihkan pandangan nya dari lantai.

"Kau yakin ?"

"Ya....."

"Aku melihat kalian sedikit awkwkrd saat rehearsal untuk music bank kemarin." jawab Wendy cepat.

"Aku bahkan tidak melihat kalian berbicara saat didorm." timpal Yeri.

"Baiklah... aku akan menjemputnya sehabis music bank besok. Kalian yakin akan mendekorasi kafe itu tanpa aku ?"

Semua member mengangguk bersamaan yang membuat Seulgi kaget.

"Oke, i am K.O." kata Seulgi mengalah.

____________________

Setelah penampilan terakhir mereka di Mubank selesai sepenuhnya, member Red Velvet bergegas menuju kafe yang sudah di sewa Wendy. Sebuah cafe di pinggir kota Seoul.
Mereka benar - benar meninggalkan Seulgi yang gugup memikirkan rasa canggung nya dengan Irene. Ia tidak tahu harus bilang apa nanti pada Irene. Ia bahkan sudah menyiapkan 10 detik kata - kata sapaan untuk Irene, tapi entah kenapa rasanya semua kata itu menjadi teracak - acak saat ia melihat Irene berada di pintu masuk ruangan Red Velvet. Seulgi kaget begitu juga dengan Irene. Di detik selanjutnya Seulgi merasa hatinya campur aduk karena disebelah Irene rupanya ada orang itu, ya Kim Taehyung dari Boyband BTS.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
UNSPEAKABLE ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang