Satu.

1.7K 92 29
                                    

Tic

Toc

Tic

Toc

Kringgggg!

06.00 am

Suara alarm terdengar diseluruh ruangan. Perlahan seorang dengan tanggung jawab besar menggeliat terbangun masih dengan mata tertutup. Rasa lelah masih terasa menjalar disebagian tubuhnya, sisa latihan kemarin.

Ia mulai membuka mata. Menetralkan pandangan antara kenyataan atau mimpi. Pekerjaan yang rutin iya lakukan dipagi hari 'Membangunkan Member Lainnya'.

"Bangun guys!" Ia berdiri dari kasurnya. Tak cukup dengan suara dengan volume cukup kecil, ia mengulangi dengan volume yang cukup untuk ikut membangunkan tetangga.

"BANGUN!! Ayo bangun bangun" Mulai dengan gerakan cepat. Ia membangunkan satu - satu member.

Hanya segelintir yang benar - benar bangun untuk siap menjalani aktivitas hari ini. Tak terkecuali 'Sang Koki' di group mereka.

"Mau sarapan apa pagi ini?" Sang Koki sudah siap dengan celemek ditangan dan segera menuju dapur.

"Masakan apa saja, buat aromanya menyeruak ke seluruh dorm biar mereka segera bangun" Ia menjawab dari ruangan sebelah yang ditempati oleh member yang masih duduk dibangku SMA itu.

Tanpa jawaban lagi Sang Koki langsung siap dengan peralatan masak dan menu sarapan pagi ini.

Beda lagi dengan seseorang yang masih berjuang membangunkan member yang hendak berangkat sekolah pagi ini. Hanya satu orang yang berhasil ia bangunkan.

"Joochan, gantikan aku membangunkan yang lain. Katakan jam sudah pukul tujuh. Mandilah dulu" Ia pergi keluar untuk mengecek apakah member selain Sang Koki atau Jaeseok dan Joochan sudah bangun.

"Nae" Hanya jawaban singkat dari Joochan dan segera pergi mandi. Meninggalkan member lainnya yang masih tertidur pulas menikmati alam mimpi.

"Daeyeol hyung, apa hari ini kita..." Belum selesai lelaki bertubuh pendek ini bertanya. Daeyeol yang sedari tadi memiliki tanggung jawab membangunkan member lainnya menjawab.

"Nae, seungmin-ah, kita akan ke woollim building. Ada pertemuan dengan producer hari ini" Daeyeol menjawab pertanyaan Seungmin.

Seungmin menjawab dengan anggukan.

"Kau pergilah mandi setelah ini. Tapi dahulukan anak-anak yang berangkat sekolah"

"Nae"

Kata-kata yang diucapkan oleh Daeyeol benar-benar dikabulkan oleh Jaeseok. Aroma masakan menyeruak keseluruh dorm. Satu persatu member yang kelaparan bangun dan segera menuju dapur.

"Cara ini ampuh juga" Ucap Daeyeol yang sedari tadi berdiri memperhatikan member lainnya yang satu persatu berjalan menuju arah dapur.

07.03 am

"Ya! Kenapa tidak bilang kalau sudah jam 7" Benar saja Youngtaek kesal. Ia baru saja membantu mencuci piring berasama Sungyoon hyung-nya ini.

"Kau pikir aku pakai jam? Jelas - jelas jam ada didekatmu. Harusnya kau sendiri yang tau" Sungyoon menjawab dengan santai. Bukan saatnya mereka saling adu mulut.

"Aku mandi" Youngtag berlari ke mengambil handuk bersiap untuk mandi.

Sungyoon hanya memgelengkan kepala melihat tingkah dongsaeng-nya yang satu itu.

Kalah cepat Youngtaek dan Jaehyun berebut kamar mandi. Terjadi adu mulut kecil disana.

"Maaf yang tua dulu yang harus masuk" Ini Youngtaek yang hendak masuk pintu kamar mandi.

Damn! Daddy • Lee DaeyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang