06.15
Pagi ini tidak seperti pagi biasanya di dorm golden team. Kedatangan sesosok wanita yang sejak kemaren malam telah membuat acara cemilan malam mereka mendadak buyar hanya karena harus menyiapkan satu kamar kosong. Yang berakhirnya pada kamar milik Seungmin dan Jibeom yang dikorbankan. Alhasil mereka berdua harus tidur di ruang tengah.
"Aku tak menyangka seorang lee mijoo bisa datang dan bermalam di dorm kita. ini seperti didalam cerita" Pernyataan Youngtaek disambut anggukan oleh Donghyun dan Bomin yang sedang menyantap katsu mereka kemaren.
"Dan mari kita berterima kasih padanya karena bisa membuat kita bangun sepagi ini"
Youngtaek dan Bomin ikut bertepuk tangan mendengarkan perkataan Donghyun. Bagaimana tidak mereka bangun sepagi ini bila sejak kemaren hingga sekarang pikiran mereka dihantui pertanyaan pertanyaan seputar 'Seorang Lee Mijoo berada di dorm Golden Team' .
Wanita yang dipanggil Lee Mijoo itu keluar dari kamar dengan membawa matras yoga. Youngtaek, Donghyun dan Bomin sempat memperhatikan apa yang dilakukan wanita itu dari arah meja makan sampai Lee Mijoo melihat juga kearah mereka bertiga. Tatapan tajam Lee Mijoo membuat mereka harus sesegera mungkin melihat kearah lainnya.
"Melihat seorang Lee Mijoo dari jarak dekat dan tanpa make up! Apakah aku harus mengadakan give away?"
"Apa kau waras hyung?"
Donghyun tak habis pikir dengan pikiran konyol Youngtaek. Baiklah Donghyun memaklumi bahwa Youngtaek adalah penggemar Lee Mijoo. Model terkenal dan senior mereka di agensi Woollim.
"Eumm tunggu. Bukannya seharusnya ia berada di Canada sampai tiga tahun kedepan? Dan... jujur saja aku tidak pernah tau Daeyeol hyung kenal akrab dengan Lee Mijoo sunbae-nim.
Bomin benar. Bahkan buktinya Daeyeol dengan enteng mempersilahkan Lee Mijoo bermalam di dorm mereka dan merelakan Seungmin dan Jibeom tidur di sofa ruang tengah.
"Apa jangan jangan mereka.."
"Ehem" Suara seseorang mengintrupsi mereka.
"Sedang apa kalian disini? Berangkat sana. Dan ingat sepulang sekolah nanti masih ada jadwal pemilihan konsep untuk project minggu depan. Tinggal kalian dan Jaehyun Joochan."
Yang diajak bicara hanya mengangguk dan bersiap keluar. Kalau dipikir lagi menurut mereka bertiga lebih baik berangkat sekolah sekarang dari pada harus ribut bersama Daeyeol hyung dan didengarkan seorang Lee Mijoo. Tidak etis.
"Apa oppa adalah appa mereka?"
Tentu saja pertanyaan ini ditujukan untuk Daeyeol oleh Mijoo yang masih sibuk dengan pose yoganya. Jangan terkejut bila ia sedang ber yoga ria diruang tengah, yang dimana masih ada Seungmin dan Jibeom yang tertidur pulas.
"Bukan"
Saat Mijoo bertanya demikian, langkah Youngtaek, Donghyun dan Bomin sempat ikut terhenti. Mereka tertarik mendengar percakapan singkat Daeyeol dan Mijoo. Tapi nampaknya tidak semudah yang mereka perkirakan. Sekarang Daeyeol sedang menatap mereka seolah berkata 'kenapa masih disini? Pergi'. Dan akhirnya mereka bertiga keluar Dorm.
"JAEHYUN JOOCHAN TIDAK BERANGKAT SEKOLAH HUH?"
Dengan secepat kilat dua sosok makhluk yang namanya dipanggil tersebut segera keluar kamar. Mereka berdua sempet menunduk pamit pada Mijoo dan Daeyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Damn! Daddy • Lee Daeyeol
Fiksi Penggemar[COMPLETED] ✔️ Definisi hidup seorang Lee Daeyeol bersama 10 anaknya. • Baku • Formal OT.11 💖 Main cast : Lee Daeyeol. #1 in Goldenness 🏅(281118)(031019) #1 in Lee Daeyeol 🏅(281118)(240519)(040819)(060920)(080921)(220921) #1 in Lee Mijoo 🏅(28...