Empat belas.

224 24 11
                                    

12.06

Daeyeol datang ke Nit Cafe sesuai permintaan Mijoo. Kali ini tidak hanya Daeyeol yang tau tapi anggota lainnya juga. Daeyeol menceritakan bahwa dirinya sempat mengira gadis itu adalah Nancy. Teman Youngtaek.

Mendengar nama Nancy, Youngtaek sempat mengira benar Nancy karena kemiripan warna rambut gadis itu dengan yang ada di video. Tapi setelah Daeyeol memberitahukan isi pesan Mijoo bahwa bukan Nancy, ada kelegaan dihati Youngtaek.

Tau Daeyeol akan bertemu dengan Mijoo dan Nancy siang ini. Anggota lainnya juga ikut tapi mereka memilih untuk berada di woollim building menunggu hasil dari pembicaraan Daeyeol, Mijoo dan Nancy.

Disini Sungyoon menjaga bagian kasir, memastikan untuk tidak ada pihak yang mengikuti Mijoo dan Nancy sampai ke Nit Cafe. Begitu pula Jaeseok dan Jangjun. Sedangkan yang lain menunggu kepastian saja.

Saat ini Daeyeol menunggu di ruang VIP Nit Cafe. Mijoo sempat mengirim pesan pada Daeyeol bahwa ia akan datang terlambat karena Nancy masih dalam waktu training dan dirinya ikut dalamnya sebagai mentor.

"tau begini aku menunggu di woollim building saja" Daeyeol bermonolog.

Pintu VIP terbuka, tapi yang datang bukan sosok yang Daeyeol tunggu. Melainkan Eunbi. Gadis itu dengan wajah tanpa bersalah masuk dan bertanya, "mau aku bawakan apa oppa?"

"aish, ku kira kau mijoo" Daeyeol kesal.

Eunbi tertawa,"maafkan aku menganggu kencanmu oppa. Jadi mau kubawakan apa untuk mu dan nona Mijoo?"

"bukan kencan. Kau harus tau itu. latte untuk mijoo. Aku.. Bawakan minuman manis saja dan dua."

"ah begitu. Baiklah. 1 latte, 2 Minuman manis, cherry blossom milk bagaimana?"

Daeyeol hanya mengangguk. Minumam manis untuk kali ini tidak buruk.

"baik. Akan datang secepatnya sebelum nona Mijoo datang. Selamat berkencan."

"kau yang seharusnya kencan dengan Sungyoon."

"huh. Apa?" Eunbi membatalkan untuk menutup pintu.

"ani."

Eunbi membalas Daeyeol dengan tatapan bosan. Jangjun dan Daeyeol sama saja.

12.35

Entah bagaimana Daeyeol bisa bertahan di ruang VIP sendiri hanya ditemani 3 minuman yang belum disentuh sama sakali oleh pemiliknya masing-masing.

Pintu VIP terbuka, kali ini sosok yang ditunggu Daeyeol datang. Mijoo datang dengan Nancy. Gadis yang memegang kunci kebenaran kasus scandal ini.

"maaf terlambat dari waktu janji oppa. Oppa ini Nancy, Nancy ini Daeyeol. Daeyeol ini partner Youngtaek di golden team sekaligus leader."

Daeyeol dan Nancy berjabat tangan. Kemudian Daeyeol mempersilahkan Nancy dan Mijoo duduk.

"aku pernah mendengar tentang sunbae dari youngtaek. Dia bilang sunbae orang yang baik."

Daeyeol tesenyum ia tak menyangka seorang Youngtaek menceritakan tentang dirinya kepada temannya, "thank you"

"bagaimana awal ceritanya kau bertemu Nancy?"

"itu urusan nanti oppa. Sekarang biarkan Nancy menceritakan detailnya"

Daeyeol menyimak apa yang Nancy jelaskan. Begitu juga Mijoo yang membantu Nancy untuk tidak perlu takut menceritakan detail semuanya.

"aku tau tentang video scandal yang sedang menimpa youngtaek" Nancy menunduk.

Mijoo menggenggam tangan Nancy. Memberikan kekuatan pada gadis itu atas keberaniannya menceritakan kebenarannya.

Damn! Daddy • Lee DaeyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang