Dua Puluh Lima.

214 16 10
                                    

Jangjun tau semuanya. Bahkan tau lebih awal sebelum Seungmin membaca email dari Mijoo.

Bagaimana bisa? Karna dia target selanjutnya. Benar ia yang akan dikirim oleh woollim ke Canada. Sejak sebelum Mijoo kembali dari Canada.

Tapi setelah Mijoo kembali dirinya mulai curiga ada yang tidak beres dari calon agensi barunya di Canada. Sehingga membuat Jangjun cari tau.

Ternyata benar ada yang tidak beres. Dimuali dari pembubaran dadakan Golden Team, project akhir dan juga kembalinya Lee Mijoo.

Sehari setelah acara itu. Jangjun menceritakan kepada Daeyeol, Mijoo, Jaehyun dan juga Seungmin.

Mereka terkejut bahwa Jangjun sudah tau sejauh itu. Bahkan ia berencana membatalkan seluruh kontrak woollim dengan agensi di Canada. Dengan bantuan Mark. Sama dengan Mijoo.

Jangjun berterima kasih dengan Mijoo karna berita kedekatan Mijoo dan Mark muncul kepermukaan, sehingga ia tau bahwa Mijoo dengan Mark punya kerja sama.

Kata-kata yang berhasil membuat Jangjun dapat meyakinkan semuanya adalah

' sudah aku urus semuanya dengan bantuan Mark hyung. Kalian semua tenang saja. Tunggu hingga akhir taun ini. Semua akan berakhir '

Ini hari ketiga setelah Golden Team berakhir. Dorm mereka sedang dalam masa pembersihan. Dimulai dari Jaehyun yang sudah memindahkan barangnya ke apartemen pribadinya.

Lalu kedua Sungyoon yang mengatakan bahwa ruang atas Nit Cafe yang tidak terpakai akan menjadi tempat tinggalnya. Sengaja untuk tidak membeli apartemen baru karena berencana ingin keluarganya pindah ke rumah baru sekaligus. Tenang Sungyoon masih bagian dari woollim.

Bomin kembali kerumah. Barang-barangnya juga sudah kembali kerumah. Ini sudah terjadi bahkan sebelum Golden Team berakhir.

Tiga orang sudah yang tidak menempati dorm. Yang lainnya hanya menunggu waktu saja.

Youngtaek menunggu keberangkatannya 2 minggu lagi. Meskipun barangnya sudah beberapa ia keluarkan dari dorm dan dipindahkan ke rumah keluarganya.

Seungmin berencana mencari apartemen baru yang dekat dengan kampusnya nanti. Meskipun ia tau bahwa akan berujung tinggal bersama Jaehyun nantinya.

Joochan Donghyun juga sedang mempersiapkan perpindahan mereka ke dorm para trainee woollim lainnya. Tinggal tunggu peralihan kontrak mereka saja.

Jaeseok juga akan menitipkan barang-barangnya pada apartemen milik Mijoo karna dirinya dan Mijoo awal tahun nanti sudah akan berangkat ke Canada. Tapi sebelumnya Jaeseok akan ke Jepang terlebih dahulu untuk bertemu myung, adik perempuannya.

Jangjun dan Jibeom akan tetap berada di dorm. Kemungkinan hingga sampai kerjaan mereka selesai. Jangjun akhir tahun ini sesuai yang dia katakan, dan Jibeom hingga pertengahan tahun depan.

Daeyeol? Tetap akan disana. Sesuai yang ia katakan. Lagi pula dorm yang selama ini ia gunakan ialah apartemen miliknya. Tempat ini pula yang ia tinggali semasa sebelum adanya Golden Team. Masih dengan Mijoo dan calon model lainnya.

"Wae ? Kenapa oppa tak langsung masuk?"

Mijoo membukakan pintu apartemen yang dimana Daeyeol tak biasanya memencet bel terlebih dulu.

"Ada jaeseok. Nanti aku dibilang macam-macam lagi."

Mijoo tertawa. Benar ada Jaeseok yang akan mengawasi mereka berdua.

"Jaeseok ada diatas, sedang membereskan barangnya. Mau aku panggilkan?"

"Tidak perlu"

Damn! Daddy • Lee DaeyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang