Anjir men, guan lin makin lama makin ganteng! Pengen gue cipok beneran njir!!
Vommentnya jgn lupa ya gengs.•••
I hate u i love u
I hate that i lo-Siapa sih, ganggu aja
"Hallo"
"KAMU DIMANA HAH?"
Buset bisa budek nih kuping.
"Acel baru bangun ma, kenapa sih?"
"SEMALAM KAN MAMA UDAH BILANG, JEMPUT PAPI KAMU DI BANDARA"
"Acel, jangan lupa pake dress pink yang mami kasih waktu i-"
Anjir, gue lupa.
Klik...
Gue langsung matiin sambungan telpon dari ema gue.
Acel kan wangi, jadi gak usah mandi ya, pikir gue sambil memakai pakaian serba hitam.
Kenapa serba hitam? Yah karena gue cuma punya pakaian warna hitam.
Setelah udah beres, gue langsung keluar dari apart dan menuju ke parkiran.
Butuh waktu sekitaran 15 menit, cepet juga ya, yaiyalah ini kan L.A bukan di Jakarta yang always macet.
Gue mampir ke cafe buat beli minum habis itu, gue langsung nyari calon papi gue.
"Mana sih tuh orang" gue ngedumel sambil ngeluarin hp.
"Hallo ma, aku ud-"
Cekrekkk...
Dasar orang bego, kalo mau foto gue diem-diem, jangan pake flash plus suara dodol.
Gue nengok kesamping untuk ngeliat siapa yang foto gue.
Buset itu muka apa lantai? Licin amat bang:v
"HALLO ACEL, BUSET MAMA NGOMONG PANJANG LEBAR BUKANNYA DI DENGERIN MALAH DI KACANGIN"
Jaelah ganggu aja si mama, gue langsung ngalihin pandangan dari orang ganteng tadi.
Loh kok tiba-tiba didepan gue ada koper sih?
"Iya-iya sori ma, kenapa? kenapa?"
"Nih yah, mama ulang sekali lagi"
"Iya-iya"
"Cari aja orang yang kayak muka-muka asia, pake kacamata hitam, pake luaran biru dongker plus baju daleman putih"
Anjing, bukan satu ato dua orang doang yang pake baju kayak gitu mah.
Gue nengok ke kanan buat ngeliat cowo ganteng, dan ternyata...fakkkk dia pake baju yang tadi disebutin sama mama.
"Oh oke, dah dulu yah ma"
Buset diliat dari mana juga kagak ada pantes-pantesnya jadi bokap gue.
Eh dia ngelambain tangannya sambil nyebut nama gue.
"Acel" panggil dia, eh kampret, kenapa gue jadi takut gini yak? Reflek gue langsung balik badan dan lari.
Srek...
Gila dia maen narik tangan gue yang membuat gue jadi menubruk dada bidang dia.
Kok nyaman banget ya?
"Acel ya?"
Dia megang kedua bahu gue dan natap mata gue.
•••
Hallo, monggo di vote, kalo yang vote gue doain lo jdi pacar bias...
Comment dan sarannya ya!
Tengkyuuuuu kaka:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fanfiction#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo