LiMa BeLaS

21.5K 2K 38
                                    

Aduh...
Ranknya naik lagi deh:)
Jadi semangat nulis:D
#349 in random
Smoga part ini gak pada kejang2 ya:)

~Happy Reading~

"Gak"

Najis, tai loh!

"Ih om mah, dah lah saya pake baju yang tadi aja"

"Dasar, bisanya cuma ngancem"

Lah, apa bedanya sama lo, om?

"Ya udah apa emang?"

Yeyyy akhirnya...

"Nih om, tolong sletingin dressnya" gue balikin badan dan ngangkat rambut gue.

Gue yakin sih om pasti lagi nelen ludah, gara-gara ngeliat punggung gue yang putih mulus gituh.

"Udah"

Hah? Udah? Anjing, ternyata beneran gak napsu sama gue!!!

"Kamu gak pake itu?" dia nunjuk dada gue, sial!

"OM!!!"

"Ayo"

"Bentar-bentar saya mau ngambil sepatu saya dulu" gue buka pintu depan, tapi ditahan sama dia.

"Dress sama sepatu? Yah gak cocok lah, kamu tuh bener-bener kuper ya!" sialan, gue gak kuper woiiii

Eh dia tiba-tiba jongkok dan ngeluarin kotak dari dalem paperbag yang lain, terus, dia ngebuka kotaknya.

Wow gilak, tinggi banget heels nya.

"Eeh gak usah om" gue langsung naruh tangan di pundak dia, gimana enggak, orang tiba-tiba kaki gue yang sebelah di tarik.

Eh tapi, so swit deh.

"Saya tau, kamu belum pernah kan di pakein high heels kayak gini?"

Sial, dia tau darimana?

"Per...nah sih"

"Gak usah bohong"

Iya gue ngaku.

"Kamu diem aja kan? Berarti tebakan saya bener ya?"

Iya, om.

"Selesai" dia berdiri dan nutup kotaknya kemudian dimasukkan ke dalam paperbag tadi.

Udah? Cepet amat! Gue nunduk buat ngeliat high heels nya, keyennn ih.

Udah? Cepet amat! Gue nunduk buat ngeliat high heels nya, keyennn ih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba-tiba dia langsung ngamit jari gue.

Gue langsung membulatkan mata.

"Gak usah kaget! Biar kita keliatan lebih akrab"

Akrab sih akrab, tapi jantung guenya!!!

"Eh tunggu bentar" dia melepaskan tangannya, jah kok dilepas sih(?)
Lalu ngebuka pintu belakang mobil, dan memasukkan paperbag ke jok nya.

"Yuk" dia langsung mengamit kembali jari gue.

Aduh jantung!

Ini pertama kalinya gue jalan sama cowok, pegangan tangan, jadi agak gugup, di tambah pake high heels lagi-_-

Kalo di liat-liat, sih om baik juga yah, buktinya dia mau ngebeliin gue dress sama high heels.

Ahhh sayang banget, orang setampan dan sebaik dia jadi milik mama gueeee.

Gak rela gue!

"Malah bengong" dia noel pipi gue.

"Eh iya-iya" tuh kan, kalo salting gue udah keluar, jadi repot sendiri.

"Yuk ah" dia makin mempererat genggamannya.

Gue tau, pasti dia lagi gugup!

Bahkan saking gugupnya, jidatnya dipenuhi keringat. Pengen ngelap, takut di bilang modus.

"Duh" tuh kan, liat aja, inih udah kesekian kalinya gue jatoh tau gak? Gara-gara make heels ini.

"Hati-hati mangakanya" sih om melepaskan genggamannya, kemudian menaruhnya di pingang gue. Sumpah, kita udah kayak keliatan pasangan muda tau gak?

Dag
Dig
Dug

Aduhhh dia yang mau tunangan, kenapa gue yang jadi dag-dig-dug?

Kita sudah masuk di pintu utama yang langsung di sambut oleh pelayan cewek yang bener-bener medok banget.

"Maaf, sir, hari ini untuk cafe, kami tidak buka, tapi untuk klubbing, tetap buka"

•••

Anjay, sih om bikin anak orang gak sehat tuh wkwkk
Gimana part yang ini?
Good? Vomment ye:D
Tengkyuuuuuuu
Diapdet kan? Wkwkk ya lah, aku kan bukan kang php:v

Papi ; GUANLIN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang