Yahhhh malam gaessss
Nih sudah aku next ye, maap telat semalem mau langsung next pas udh 100 comment, tapiiii wp nya error lagi jdinya gak jadi-_-
SORRY YE
Makasih loh buat yang udah nyepam, sayang kamuh deh😈😈😈
Vomment ya:*
Vote
Comment~Happy Reading~
"E-elo mau ngapain?!" pekik gue kaget pas ngeliat ada cowok yang mau ngebuka baju.
Dia nengok.
LOH KOK MUKANYA KAYAK FAMILIAR GITUH SIH?!
"L-lo siapa?" tanya gue sambil nyengkrem selimut krem yang ngebalut tubuh gue yang naykid. Pasti.
Trus dia nyamperin gue.
"Astagaaa jauh-jauh sanah" gue ngedorong dada dia, "ya!!!" bentak gue di depan muka dia.
"Galak amat sih jadi cewek" dia ngegeleng sambil ngejauhin gue terus duduk ngelonjor di sofa, "kadang suka bingung deh, kenapa bisa Minhyun suka sama nih orang?" gumam dia. Lebih kayak orang lagi ngedumel. Gak kedengeran, tapi gue bisa ngedenger dengan JELAS.
"Lo kenal Minhyun?" orang wujud kayak beginian kenal sama pak dokter idaman? Gak caya.
"Kenal lah, dari zigot bareng terus" ohhh ternyata dia temen zigotnya sih Minhyun.
"Tunggu... Lo kok gak mewek-mewek kayak cewek yang lain sih?"
Heh?! Knp gue harus mewek?
" 'knp gue harus mewek?' " dia ngulangin ucapan gue pake suara yang di lelaguin kayak suara gue, "OMAIGATTTTTTTTTTT ASTAGAAA MINHYUN LO NEMUIN CEWEK SELUGU INI DIMANA SIH?!" astaga selow kali matanya, kayak pengen keluar.
"Nih yah gue kasih tau, lo tiba-tiba bangun dengan keadaan polos tanpa benang satu pun kecuali selimut itu..." dia ngelirik selimut krem, "okey lupain aja lupain" kata dia mungkin gegara ngeliat gue gak ngedengerin dia sama sekali.
"Lo gk mau minta tanggung jawab gituh?"
Gue ngegeleng, "minta tanggung jawab? Siapa yang mau gue pintain? Gue aja gak tau siapa yang memperkaos gue, emang siapa yang memperkaos gue?"
"Minhyun, Hwang Minhyun"
"Minhyun?" gue nyerit gak percaya.
"Sumpah demi apapun, Minhyun... tiap hari aja lo ena-ena sama cewek yg sifatnya selugu dia, pasti idup gue gak akan seribet ini"
"WAT?! Lo tadi bilang apa? Min--min--minhyun tiap hari ena-ena?" anjir, gak mungkin. Pasti gak mungkin.
"Aduh gue keceplosan dah" dia nutup mulut, "gapapalah emang ituh kenyataannya"
Bangsat pala gue yang tadinya gak pusing jadi bebalik pusing.
"Lo pusing? Bentar-bentar tadi kayaknya sebelum Minhyun pergi dia ada buatin lo sup pereda mabuk deh" dia bangun dari sofa, terus jalan ke lemari kecil di samping ranjang yang gue tidurin.
"Nih pake ini dulu biar lo gak masuk angin" dia ngeluarin beha sama cede dari lemari itu, terus ngasih ke gue.
Dia nyimpen beha sama cede? A--
"Gue sengaja nyimpen, soalnya kejadian kayak gini udah sering terjadi, dan seperti biasa ujung-ujungnya gue yang bakal tangggung jawab ngurusin cewek wan nait sten nya Minhyun"
Cewek wan nait sten? Sumpah demi apapun! "GUE BUKAN CEWEK WAN NAIT STENNYA"
Dia senyum miring, "termasuk itu, gue juga dah sering ngedenger pernyataan muna dari mulut cewek"
PLAK🖐
Gue reflek nampar nih orang. Ngeselin, "Termasuk ini kan? Lo juga sering dapet?" kali ini gantian gue yang ngasih smirk sama dia.
Dia masang muka ◑ˍ◐ anjing, pengen gue tabok lagi mukanya.
"Sih bangsattt--Minhyun kemana?" tanya gue gak sengaja ngatain sih Minhyun bangsat, emang kenyataannya kayak gituh.
Dia berdiri terus megang pipi kanan yang abis gue gaplok, "biasa, berubah jadi anak mamih dulu" jelas dia sebelum keluar dari kamar.
Begitu dia keluar, gue langsung make beha sama cede yang di kasih dia, trus make baju yang ada disini.
Gue nyender di belakang pintu.
Gue gak tau knp nangis, intinya semua yang udah gue kasih kepercayaan, hilang gituh aja.
•••
"Dimakan atuh, nanti keburu dingin" gue duduk lagi di ranjang yang udah lumayan rapih, bekas di rapihin sama dia.
Dia senyum sama gue, "lo-- cuma mau ngingetin jangan benci Minhyun"
"Jangan benci Min--shit! Nyebut namanya aja pengen muntah!" gue ngelengos ke jendela.
"Ini-begini lo harus tau satu hal, gue tau lo kecewa sama Minhyun tapi... Lo harus tau! Dia itu---dia tuh hyper sexuality"
HYPER SEXUALITY?! Kecanduan sex?
•••
Nah kan, babang Minhyun gila sex? Anjirrrrrr ganteng2 begitu masa-_-_-_-_-_-_-_-
Yg kecewa bukan Gwanlen angkat ketek:*
Vomment ya
Vote
Comment
Comment sebanyak-banyaknya biar langsung kuh up
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fiksi Penggemar#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo