TuJuH SaTu (FULL)

17K 1.1K 99
                                    

Malam acu kembek^^

EeeAaa

BACA ULANG!!!^^

Vomment yawww

Aku jga dah ad bkin cerita baru castnyaaa dah pasti bebeb Jinyoung...
Jan lupa mampir...

VOMMENT^^

~Happy Reading~

Gue udah gak tau mau kemana lagi, soalnya gue sekarang lagi ada di dalem mobil, yah~ mobil Minhyun bukan mobil gue, minjem.

Kalian tau tadi pas mamah nanya sam sih om dan sih om jawab apa?!

Nih

•Flashback on•

"Lin...jawab saya" ulang sih mamah.

Gue mah udah diem doang sambil nyembunyiin kado yang dari sih om yang gue sumpetin di belakang.

"Tan... Tante tuh nanya apan sih?! Nih yah dengerin saya" sekarang malah sih om yang balik megang dagu mamah, "saya sampai kapanpun bakalan tetep milih tante, mau disandingi sama model-model viktoria sikrit kek, apa kek, saya tetep milih tante... Apalagi disandingi sama modelan anak bau kencur kayak Acel, astaga" sih om nyium jidat mamah, okei ayem gud.

"Beneran? Terus kalian ngapain pake ciuman tadi?" sih mamah naruh tangannya dibahu sih om, dan anehnya kenapa gue malah merhatiin anyink?!

"Tadi? Saya gak ciuman, saya cuma niupin mata dia yang kelilipan, tante kan posisinya dari belakang... Jadi kesannya kayak orang ciuman"

Gue nunduk terus senyum. Jago banget nyari alesannya, jago.

"Aishhh tante merasa bersalah banget sumpah udah nampar kamu" sih mamah ngelus pipi sih om yang bekas ditampar, "sakit gak lin?" sih om malah masang muka sok imut. Oke gue muak.

"Oh iya mah" gue nyamperin dia, "ini kado dari sih om buat mamah" terus ngasih kado yang sih om kasih buat gue. Sebenernya bukan buat gue, tapi yah emang buat sih mamah kan(?) "Aku ijin keluar bentar ya mah, ada urusan"

"Kunci mo--"

"Gak usah aku minjem mobil Minhyun aja" gue tau kunci mobil gue ada di dalem apart, karna keadaannya udah urjen banget takut gue keburu mewek?! Akhirnya gue milih buat minjem mobil nya sih dogan.

•Flashback off•

Ting!

Ting!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Papi ; GUANLIN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang