Weh gue minta, kalian vote dan comment ya:* saranghaeee.
Malem dari pacarnya guanlin~happy reading~
"Buset ini ruang tamu apa tempat buat perkembang biakan hewan?!" teriak dia yang buat gue nyamperin dia.
•••
Eh gue udah mau jatoh gara-gara kesandung tas dia yang dia taruh dilantai.
Lagian kenapa sih teriak-teriak???
Gue nyusul dia dan ngeliat apa yang ngebuat dia teriak.
Oh gara-gara ruang tamu toh.
Hal kayak gini mah udah biasa bagi gue, jadi kalian harus mulai terbiasa ya:)
"Hehe" ucap gue sambil memungut beberapa kertas.
Eh si kampret, dia malah ninggalin gue.
"ASTAGAAAAAAA" teriak om dari arah dapur.
Gue langsung naruh kertas yang tadi gue pungut dan berlari kearah dia.
"Kenapa sih om?" tanya gue sambil mengerutkan kening.
"Aduh, coba ituh kamu liat" dia nunjuk kearah tempat nyuci piring.
Ujubuset gila sampe pada menumpuk gituh! Tapi wajar aja sih, soalnya itu benahan dari kemarin pagi, maklum anak gadis tinggal sendirian disini.
"A-"
"Udah om tenang aja, biarin cs aja yang beresin"
"Cs? Cleaning Servis" gue mengangguk
"Ya udah telpon aja sekarang"
"Ya udah off lah, om gak liat ini udah jam 3 sore? palingan juga besok pagi"
"Saya gak mau tau, pokoknya kamu harus beresin apart ini, kalo enggak saya akan telpon mama kamu"
Idih, bisanya ngancem doang.
"Iya saya beresin" gue jalan ke tempat wastafel, kemudian menghidupkan keran dan mulai melakukan kegiatan cuci piring.
"Wah, ternyata disini juga ada kulkas, saya penasaran deh apa isinya"
Kulkas? Anjir men kulkas gue ituh, aduduh pokoknya dia gak boleh sampe ngeliat isi kulkas gue.
Gue matiin keran dan berjalan kearah kulkas, kemudian merentangkan tangan berusaha untuk melindungi kulkas.
"Awas, saya mau liat isi kulkas kamu"
"Om, emang om gak capek? Mendingan om istirahat dulu gih"
"Capek lah, istirahat dimana coba? Di ruang tamu udah kayak kapal pecah, di gudang, belom diberesin, te-"
"Ya di kamar saya lah om, yuk om" gue menuntun dia sampai kedepan kamar gue yang kebetulan deket dengan dapur.
"Gak, saya gak mau" tolaknya.
"Lah, kenapa?"
"Saya udah trauma ngeliat yang berantakan! Saya yakin banget kamar kamu 2 kali lebih be-"
Ceklek...
Karena gue puyeng ngedengerin omongan dia, gue buka pintunya dan menampilkan kamar gue yang cenderung rapi.
"Gimana hem?" tanya gue sembari mengangkat sebelah alis.
"Kamu suka warna pink?"
Anjing, bukannya ngebahas rapi ato enggaknya, malah nanya warna.
Udah tau itu kerjaan mama yang ngedesain semua apart gue.
"Haha, gak sesuai sama gaya kamu, udah deh mendingan kamu lanjutin beres-beres, sama mau istirahat dulu ya" dia membalikan badan gue dan mendorong bahu gue keluar dari kamar.
Brak...
"Woi om, pelan-pelan kan bisa" teriak gue.
Aish, kenapa sih ada yang ganggu hidup gue yang tenang?!
•••
Tengkyu buat votenya ya:)))
5 vote langsung next kaka😍😍😍
~TBC~
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fanfiction#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo