Tengkyu buat vote chap kemarin hehe...
Vote nya ya:)))))))~Happy Reading~
•••
Setelah selesai ngerapiin semuanya, gue langsung ngerebahin diri ke sofa ruang tamu.
"Astaga... Akhirnya selesai!!!" teriak gue sambil memejamkan mata.
"Kamu pikir ini hutan hah?"
Bodo amat lah, mendingan gue pura-pura tidur.
"Gak usah pura-pura tidur sih" kata dia yang ikut duduk disamping gue.
"Yayayaya" ucap gue dengan malas sambil tetap memejamkan mata.
"Kamu mandi sanah, jorok banget jadi cewek, saya mau bikin makan malam dulu" dia berdiri kemudian pergi ke dapur.
Jadi orang ganggu banget!?
"Iya-iya"
•••
"Dasar tolol" gue merutuki diri gue sendiri, karena kebiasaan gue yang gak pernah bawa baju ganti pas mandi.
Sebenernya salah nyokap sih, kenapa gak bikin kamar mandi didalam kamar!
"Lah ini gimana gue keluarnya coba?"
Gue duduk di kloset duduk dengan balutan handuk putih."Eh tunggu deh, itu ada baju siapa?" ada baju yang menggantung, persis kayak baju cowok.
Gue berdiri kemudian gue ngambil sambil jinjit, karena takut itu baju kotor, gue cium dan ternyata, bener-bener wangi maskulin.
Alhasil gue pake dan ternyata, panjangnya sampai sepaha, jadi gak usah pake celana pendek lagi.
Sebenernya kegedean banget ini, tapi ya udah lah ya, daripada gue pake handuk doang, bisa-bisa diterkam
Ceklek...
Anjir baru keluar udah di sambut dengan wangi yang bikin perut keroncongan, siapa sih yang masak???
Gue mutusin buat pergi menuju dapur, dan ternyata ada sosok yang bikin gue jadi pengen nerkam.
Buset! Dia gak pake baju masa, bener-bener gak tau diri banget, udah tau dia tinggal sama anak perawan, gak takut gue terkam apa???
"Ekhm ngapain kamu berdiri disitu?" tanyanya yang masih sibuk masukin beberapa bumbu.
Nih orang punya mata dibelakang y?
"Lagi liatin om masak" ya ampun nih mulut.
"Gak ada niat bantuin?"
"Saya gak bisa masak om"
Gue menarik bangku meja makan dan duduk.
"Belajar lah"
Gue mendengus pelan sambil cemberut.
"Ogah"
"Jadi selama ini kamu makan apa?"
"Apa aja"
Dia tertawa pelan.
"Kanibal ternyata, jadi takut saya"
"Sori, saya kanibal yang pemilih"
Dia membalikan badan yang otomatis menampilkan roti sobek miliknya.
"Wahhhh mantap ini sih" gue berdiri sambil menjulurkan tangan, seperti siap menerima piring pasta.
"Eh tunggu-tunggu, kamu pake baju saya?"
"Iya hehe, habisnya saya tadi mandi lupa bawa baju"
"Trus kamu pake hotpants?"
Gue menggeleng yang buat dia langsung melotot.
"Saya males nyarinya om"
"Ayo makan om" rengek gue sambil menggigit pelan garpu.
Dia gak berkata apapun tapi langsung duduk di depan gue dan meletakan piring pasta ditengah.
Gue pun ikut duduk dan siap mengambil pasta.
Plak...
Buset tangan gue maen diklepak aja sama dia.
"Bentar saya mau foto dulu"
"Sok narsis"
"Enak aja, orang ini buat ngasih unjuk mama kamu"
Cekrek.
"Udah kan? Oke deh saya mau makan" gue langsung menerkam pasta, gue bisa ngeliat kalo sih om lagi geleng-geleng.
"Om mau kemana?"
"Mau ngambil baju, entar saya masuk angin lagih"
Oh. Eh tapi kok kayak ada yang berdiri gituh yah di balik celana? Wah jangan-jangan dia nga**ng?
"Om gak mau makan?!" teriak gue
"Saya udah kenyang, kamu habisin aja"
Asikkkk banget deh ah
•••
Monggo di Vote ya
Jgn lupa sarannya ya
5 vote, lngsung next kaka❤️
Lope❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fanfiction#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo