Hepi 300 k readerssss
Yeyyyyy
Maaf baru up
Vomment^^
Hepi holiday.
~Happy Reading~
"Cel............ kalo bukan di rumah kamu beuhhh pasti kamu udah aku bakottttt" dia masang muka begini.
Terus habis itu dia ngedeketin mukanya ke bahu gue, gak lama dia ngegigit bahu gue.
"Ini udah lo bakot anjerrr" gue sengaja ngediemin dia, terus ngusap punggung dia buat ngalihin rasa 'enak' yang dia buat. Kecyduk dh gue.
"Hehe" dia ngejauhin mukanya terus nyengir, "mangkanya jangan terlalu bikin on" dia ngegigit bahu sebelah kanan gue, yang tadi kiri. Sebelah tangan gue neken pala dia ke bahu gue.
Gue cuma bisa ngeremes baju belakang dia, sial rasanya gue pengen ngedesah, "samhhh" gue agak ngedorong dada dia. Soalnya gak kayak tadi, yang tadi ngegigit, tapi yang ini dilumat.
"Diem!" dia naruh tangannya dipunggung gue buat nahan supaya gue nikmatin permainan dia. Terus dia ngelanjutin aktivitas dia yang tadi sempet tertunda.
"Shhhhhshshshshshs" gumam gue sambil naruh muka gue di perpotongan leher dia.
"Sial" dia ngejauhin mukanya terus narik tangan gue ke bangku yang bersebrangan sama jendela.
Pas udah nyampe dia langsung mangku gue, gak perlu waktu lama dia langsung ngelumat leher gue, gue nyender sama sisi meja gegara gak kuat nahan lumatan Samuel.
Posisinya ena.
"Ahhhhhhhhhhhhhh" luntur sudah pertahanan soal desahan gue, "sammmmm ohhhhhhhh" gue ngejambak rambut sih Samuel malah bikin dia makin brutal.
Bosen sama leher —yang gue yakin udah penuh tato bikinan dia—, dia pindah telinga kanan gue, "shammmmm ahhhhhhh!" desah gue untuk kesekian kalinya, tangan dia yang semula di belakang kini pindah ke paha gue, terus dia elus-elus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fanfiction#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo