93

11.7K 873 71
                                    

Kalo ada tipo, tolong kasih tau.
Kalo ada yang gak jelas, tolong ditanyakan.

~Happy Reading~

"Mih! Jangan asal fitnah—"

Ucapan sih om yang langsung dipotong sama mamihnya.

"Mamih gak asal fitnah, mamih punya bukti"

Setelah motong ucapan anaknya, dia ngasih kode berupa jentikan tangan—SAMUEL?!

Tuh bule tiba-tiba masuk dari pintu yang tadi.

"Eh?"

Gue tersentak kaget pas sih om ngerangkul pinggang gue.

Nempelin badan gue ke badan dia.

Muka sih om sama sekali gak natap gue, dia natap tajam Samuel yang lagi ngasih smirk.

Astagadragon!

Mau bahagia aja kayaknya kok susah banget?!

Greget.

"Cel, gimana keadaan anak kita, sehat?"

Samuel nanya kayak gituh pas udah sampe depan gue.

Mendadak, seluruh isi ruangan langsung ngoceh,

ah masa sih keponakan gue senakal itu?

Untung anak gue gak kuliah disini, coba kalo kuliah disini, bisa ketularan bar-barnya Acel.

Ternyata Tasha gak bisa ngejaga anaknya—

"Sam, plis, jangan kayak gini"

Pinta gue sembari narik paksa tangan dia yang nempel di pipi gue, Samuel ngelus pipi gue.

"Salah kalo seorang ayah nanya keadaan calon anaknya?"

Setelah ngeliat wajahnya yang kayak gituh, tiba-tuba air mata gue turun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah ngeliat wajahnya yang kayak gituh, tiba-tuba air mata gue turun. Lah, ngapa gue jadi nangis?

"Kamu kenapa?!"

"Kamu kenapa?!"

Mereka berdua sama-sama nanya, sama-sama khawatir, sama-sama natap gue dari deket.

-Begini nih derita sebagai orang cantik-

Gue bingung mau jawab gimana, soalnya gue sendiri aja gak tau penyebab kenapa gue nangis.

Ditambah sekarang juga gue masih nangis.

Air mata doang yang turun, kagak sesenggukan.

Sumpah, ini gue kenapa—

"Lin, ayo pulang ke Korea, buat apa kamu nikahin cewek yang udah hamil anak orang lain. Gak ada gunanya sama sekali"

Yang di omelin cuma diem, tapi ngeratin rangkulannya dipinggang gue.

Badan gue sama dia makin mepet, ibarat, di tengah-tengah kita ada lemnya.

Jangan lupain Samuel yang terus-terusan ngasih smirk sembari naikin sebelah alisnya.

Kayak ngeledek gue.

"Aku gak perduli mah, intinya aku akan tetap nikahin Acel—"

"Dia aja gak bisa ngejaga keperawanannya, gimana bisa dia ngejaga keutuhan rumah tangga kalian? Udah... lepasin Acel buat ayah dari bayi yang dikandungnya"

"Tapi aku cinta sama Acel, mah!"

Gue bisa ngeliat keseriusan dari mata sih om.

"Apa ucapan mamah kurang ngebuka otak sama hati kamu, kalo—"

"Cukup!"

Mamah gue motong ucapan mamihnya sih om.

"Mah..."

Ucap gue pake gerakan mulut ke mamah, gak lupa, gue juga ngasih kode berupa gelengan.

Maksud gue, biar sih mamah gak perlu ngeladenin ucapannya—

"Jangan mentang-mentang Samuel anak kandung anda, mangkanya sampe anda bela mati-matiin kayak gini"

Ucap sih mamah yang bikin sih om ngeremes pinggang gue yang dia rangkul. Mungkin karna kaget.

Gue sama Samuel juga gak kalah kagetnya.

"S-saya tidak mengerti anda bicara apa, ayo sayang, kita pulang"

Mamihnya Guanlin ngebantah sih mamah, lalu ngajak sih om pulang.

"Mih, bener yang dibilang sama tante Tasha, kalo nih cowok anak kandung mamih?!"

Tanya sih om buat ngeyakinin semuanya.

Dalem hati, gue berdoa, smoga gak bener, gue gak mau semua jadi tambah ribet.

"G-gak!"

"Kalo emang itu gak bener, aku minta mamih restuin aku nikah sama Acel"

Kata sih om lagi.

"Mamih gak akan pernah restuin—"

"Berarti bener kalo mamih itu ibu kandungnya Samuel?!"

Papi ; GUANLIN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang