Ni hao
你好Apa kabs?!
Yoyoyoyoyoyyoyoyoo!!!
Ekhm...
Hepi riding gaes.
Lope u
Vomment yawww
~Happy Reading~
"Cel bangun cel"
Tunggu. Kok gue ngedenger kayak suara Samuel ya?
"Cel?!?!?!"
Gue nyerit. Langsung melek.
ASTAGA JADI TADI GUE MIMPI?!
Serius?
"Cel kamu mimpi apa sih? Sampe pada keringetan gini" gue duduk di palang ranjang, sih Samuel duduk ngedeketin gue, "mimpi apa?" dia ngusap keringet di jidat gue. Pake tangan dia.
"E-enggak, enggak mimpi apa-apa" kata gue sambil natep kosong tembok di depan gue, "ah syukurlah kalo yang tadi cuma mimpi" astaga puji syukur berkali-kali lipet gue, coba kalo yang tadi beneran. Astagaaa jangan sampe-jangan sampe.
"Mimpi apa sih kamu? Kepo nih aku" dia ngusel-nguselin palanya di leher gue, "kamu wangi ya"
Cukup dengan gombalan dikit kayak gituh aja pipi gue udah pada merah, "wangi-wangi pala lo peyang" gue ngejauhin kepala dia dari leher gue.
"Salting nih yeee"
Gue sengaja ngeliatin sekeliling kamar dia, pura-pura bego, "Sam semalem gue yang menang ya?" kata gue pas inget-inget kita ngadu siapa yang paling kuat minum.
"Iya kamu yang menang, aku sampe gak kuat tau" dia ngebenerin baju dia yang agak keangkat.
"Dah tau gak kuat minum berani ngajakin ngadu" gue nguncir rambut ke atas.
"Kalo minum mah aku kuat" dia ikut-ikutan masuk ke dalem selimut.
"Trus yang kata kamu gak kuat apa?" tadi kata dia sampe gak kuat kan?
"Ngelayanin kamu sampe 5 1/2 ronde"
"LIMA SETENGAH RONDE?" anjir gue gak percaya bangsattttt, apa-apaan sampe 5 1/2 ronde, bisa-bisa gak bisa jalan seminggu ini gue.
"Nanti aku gendong deh selama seminggu sebagai rasa tanggung jawab"
Men-ji-ji-kan.
"Kok men--"
"BERENTI BACA PIKIRAN GUE" teriak gue di kuping dia. Dah gak tahan gue ada yang ngintip pemikiran seorang cewek seseksih gue.
"Iya kamu seksih banget, apalagi pas kamu ngebujuk aku buat minta nambah ronde lagi" dia noel dagu gue, trus ngibrit keluar dari kamar.
"SAMUELLLLLLLLLLLLLLL"
Gue ngumpet lagi ke dalem selimut, nyembunyiin muka gue yang udah kayak tomat merah di cat merah lagi.
Oh yah tunggu... Gue pake baju kan? Gue ngeraba dada gue. Ahhh syukurlah gue masih pake baju. Berarti sih Samuel ngebohongin gue. Bangke.
"Kamu gak mandi? Emang badan kamu gak lengket??? Ehhh ngomong-ngomong aku gak ngebohongin kamu" gue ngebuka selimut sampe bates leher. Cuma nongolin muka gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fanfic#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo