Slmat sore otewe malemSori yah aku telat sehari buat up, seharusnya kan semalem, cuma krna wp aku lagi error bangettttt jadi nya gak sempet up.
VOMMENT
VOTE
COMMENTMakasih, semoga suka yah:*
LOPE KALIAN
~Happy Reading~
"Cel?"
Gue balik badan, trus nyumpetin fotonya di belakang badan gue.
"K-kenapa?" tanya gue sambil nunduk, gue ngeliat jari dia, dan ternyata bener cincin yg ada di foto itu cincin dia.
Be--
"Kamu udah liat fotonya ya?" dia ngedeketin gue, reflek gue mepetin diri ke meja pajangan, "padahal tadi aku mau--"
"Apa, lo mau apa?" gue mendelik ke dia, jauh di lubuk hati gue yang paling dalam #eaaa# rasa kecewa tuh ada. Walau dikit.
"Sini biar aku jelasin" dia ngambil foto yang gue sumpetin tadi, terus naruh di meja.
"Jelasin?" gue cuma nyengir ngeledek, "lo mau jelasin apa hah?!" gue nunjuk muka dia, "apa? Apa lagi yang mau lo jelasin?! Gak ada Sam, gak ada! Krna apa?! Krna semuanya tuh udah jelas!!!" kata gue sambil ngos-ngos an. Capek juga teriak kayak orang begok gini.
"Lepasin gue" gue ngedorong badan dia yang tiba-tiba nemplok, meluk gue.
"Aku sayang kamu" dia ngencengin pelukannya.
Gue udah gak ada tenaga lagi buat ngedorong nih orang, "sayang? Emang dah gak waras nih orang" ngegeleng singkat. Cuma itu gue lakuin.
Gak ada jawaban apa-apa dari dia, lagian gue juga gak mau ngedenger apapun dari mulut dia.
"Dia istri aku" Samuel nenggelemin mukanya di leher gue, "lebih tepatnya mantan istri"
"MANTAN?" pekik gue kaget, reflek ngedorong badan dia sampe pelukannya lepas.
"Iya kita pisah sekitar 1 tahun yang lalu" dia nunduk.
Aduh yayah jadi gak tega, "maaf gue gak tau" gue ngelus rambut dia. Jinjit dikit.
"Sam?" panggil gue buat mastiin dia, kok dia masih tetep nunduk aja ya? Mana mukanya gak keliatan-_-
"J-jangan p-pergi lagi" dia ngambil tangan gue yang di rambut dia, trus di genggam. Erat banget.
"I-iya"
•••
"Sam vodka nya mana?" tanya gue pas udah sampe di dapur, tadi lumayan lama juga ngehibur sih Sam. Sampe akhirnya mud dia udah balik lagi kayaknya.
"Tuh" dia nunjuk di meja makan, "ngadu lah yang kuat minum"
Gue senyum miring, "ayu lah" gue udah siap-siap duduk manis di meja makan, "yang menang apa nih?"
"Ntar dulu, kamu gak hamil kan yah?"
Way yu always ask2 me like det?
"Cuma mau mastiin doang, takutnya kan kalo kamu minum kebanyakan bisa ngebahayain anak aku"
Anak gak luh? Astaga.
"Dah yuk mulai" gue ngalihin pembicaraan.
"Suit dulu" dia megang tangan gue, "yang menang yang minum yah"
"Yaelah kenapa pake suit segala sih?" keluh gue, dah tau gue kalo ngadu suit selalu kalah, "kok yang menang sih yang minum? Ada juga yang kalah Sam" ide gue. Gimanapun caranya gue yang harus minum paling banyak.
"Gak. Enak di kamu lah kalo yang kalah mah"
Gue cuma berdecak, "suit cina apa jepang?"
"Cina"
Gaes tolong bantu gue, ini gue harus ngeluarin apa?
(comment bantu Acel)
Gunting?
Kertas?
Batu?"Batu gunting kertasss"
"Batu gunting kertasss""Yeyyyyy menangggg"
Tebak siapa yang menang? Hah? Siapa? Dah tau lah jawabannya, sih Sam yang menang, gue gunting dia batu. Tayi. Tadinya gue mau kertassssss.
Idih.
Dia ngambil gelas yang udah di isi vodka, banyak banget di atas meja.
Trus dia minum.Perasaan baru minum 1 gelas tapi kelakuannya jadi kayak begini
Astaga banggg.....
•••
"Yuk lagi" dia merem melek sambil siap-siap mau suit lagi.
Atuh bayangin udah ada 7 kali suit daritadi dia mulu yang menang, gimana dia gak mabuk.
"Batu gunting kertas"
"B-batu gunting k-kertas"Akhirnya gue yang menang. Dengan semangat mode on gue nyamber gelas yang ada di depan muka gue.
Astagaaaaa vodka terenak yang pernah gue minum, enak banget, daritadi napa.
Gue ngeliat sih Samuel udah tepar di atas meja. Ya udah lah biarin aja udah gak kuat kali dia. Daripada mubazir mendingan nih vodka yang sisa 5 gelas gue abisin aja dah. Biar gak mubazir. Sayang.
•••
Gue berulang kali ngirup udara sekitar, ini kok wangi ruangannya aneh yah kayak bukan kamar gue, tapi gak asing lagi sih. Dengan mager pake banget, gue ngebuka mata, loh ini bukan kamar gue anjing.
Gue langsung bangun selimut yang daritadi gue pake sampe melorot lagi aja, pas melorot DADA GUE GAK PAKE BEHA ALIAS NAKED. ASTAGAAA DEMI APA GUE DI PERKAOS LAGI?! Anjir. Sama siapa woi! Sama siapa!
Gue ngedarin pandangan, "hai kamu udah bangun?" gue nengok begitu ngedenger suara yang gak asing lagi.
Loh kok ada sih -titttt- sensorrrr
•••
EAAAAA SIAPA TUH?!?!?!?!?!?!?!
KEPO GAK?
KIRA-KIRA SIAPA YAH,
MENURUT KALIAN SIAPA?SAMUEL?
Sih bule GANTENG?GAK TAU, AUTHOR JUGA TIDAK TAU:D
NGOMONG-NGOMONG INI 770 KATA NIH!¶¶¶
VOMMENT!
(100 comment, double up)
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fanfiction#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo