Welkam-welkammm readerssss papih
I love u
Sori baru kembayi...
VOMMENT
~Happy Reading~
"Acel! Liat saya!"
Suara bentakan sih om ngebuat gue sadar kalo yang tadi gue liat cuma tembok putih, bukan sih mamah.
"Ini udah saya liatin daritadi masyaoloh!?" jawab gue dengan nada gregetan.
Jujur, gue capek ngadepin sikap dia yang posesif kagak jelas kayak gini...
Bapak bukan
Pacar bukan
Temen bukan
Cuma...
Orang asing yang masuk hidup damai mamah sama gue."Usir cowok kurang ajar ini! Saya enek ngeliatnya" dia naruh tangannya di pinggang gue, ngerapetin badan gue ke dia.
"Heh! Enak aja lo bilang gue cowok kurang ajar? Lo tuh yang kurang ajar pake acara megang-megang pinggang ce.wek gue lagi, dasar buaya darat"
"Kalo ngomong sama orang yang lebih tua tuh yang sopan" sih om melototin dia, "anda juga buaya darat, jadi saya berharap anda ngaca terlebih dahulu sebelum nilai orang"
"Ohhhh udah tua toh... tapi kok kalo udah tua kenapa bawaannya emosian melulu? Gara-gara jadi perjaka tua ya?" ledek Samuel sambil neken setiap kata 'tua'
"eh tunggu-tunggu tadi om bilang gue juga buaya darat? Punya mata kagak sih om? Astagaaaaa nih liat, kaki gue dua bukan empat, gue juga bisa ngejulurin lidah" sih Samuel ngejulurin lidahnya.
Eh gak lama Samuel senyum, "tapi gapapa sih kalo om bilang gue buaya, secara buaya itu kan hewan yang paling setia walaupun gak sesetia anjing. Atau gini aja biar adil, gue buaya om anjing, mau?"
Gue pen ngakak takut kena semprot sama sih om, jadinya gue cuma mesem-mesem doang.
Samuel vs om
Bocah vs tua
Ngelawak vs serius
Jadi gak ada guna sih om ngoceh panjang-panjang, orang daritadi di tanggepin candaan sama sih Samuel."HEH! KA—"
"Udah om, ntar yang ada om bisa darah tinggi kalo ngomel melulu... mendingan om sekarang temenin sih mamah sonoh di kamar"
"Terus kamu mau berduaan gituh sama sih bule keturunan buaya putih ini?"
"Anjing bulldogggg tolong jangan cemburu buta begitu, kan Acel itu cuma ma.ji.kan andaaaa bukan pa.sa.ngan andaaaaaaa, jadi anda gak berhak ngatur-ngatur majikan anda, hanya saya yang berhak ngatur Acel, soalnya kan Acel pasangan saya, buaya putih"
Lah.
Kira-kira anjing bulldog lawan buaya putih siapa yang menang?! Sama-sama hewan kaki empat, sama-sama setia juga. Siapa yang menang?"UDAH-UDAHHHHHHHH SAYA KAGAK NGERTI BAHASA HEWAN!" potong gue sambil teriak.
"Buaya putih"
"Anjing bulldog"
Mereka sama-sama saling melotot.
"Udah, anjing bulldog, buaya putih, gimana kalo kalian saling berbaikan, toh gak ada un—"
"Kamu ngatain saya anjing bulldog?"
"Kamu ngatain aku buaya putih?"
"Astagaaaa saya gak ngatain, kan kalian sendiri yang daritadi nyebut diri kalian anjing sama buaya, gimana sih?!" gue bales sewot.
"Yah udah sih gak usah sewot—"
"Guanlin kita jadi fitting baju pengantin gak sih?! Tadi kamu yang ngajakin buat fitting baju, tapi tante tungguin kamu gak dateng-dateng! Tau gak sih... tanteee bulukan nungguin kamu! Oh iya, dipinggang Acel ada lemnya yah lin?" sih mamah dateng.
•••
Hm...
Maafkeunnnnnnnn aku yg sedikit ngaret
Kuy. Mau dabel update nih
Dah gatel pengen updateeeeeeee!!!
VOMMENT DUYUUU
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fanfic#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo