DeLaPaN BeLaS

21.7K 1.9K 108
                                    

Entah, gue rasa part ini gaje bgt
Miannnnnn
Tetep di vomment ya:*
Guanlinnnn gantenggggg
Bggttttttttt

~Happy Reading~

Yah gimana gak kaget coba, rambut acak-acakan muka udah lepek sama keringet, untung aja tadi gak make up, kalo make up mah udah luntur!!!

"Iya, kamu habis dari mana" sial sih om pura-pura gak tau!

Gue ngeliat dia yang lagi senyum miring sambil merangkul sih mama.

Kok panas banget ya?

"Itu ma, tadi ada orang yang gak punya otak, nipu aku" mampus loh! gue sindir!

"Haha, gimana bisa? Biasanya juga kamu yang nipu orang" aduh sih mamah-_-

"Jahat banget ya, orang kayak gituh harusnya di kasih pelajaran" ucap sih om sambil mengidipkan sebelah mata ke gue.

Sialan. Baper gue woi!!!

Tapi yah, sih om tuh pinter banget kamuflasenya kayak bunglon!

"Iya, harusnya tuh yah, di masukkin kepenjara aja!"

"Oh kamu mau telpon polisi gak? GuanLin tolong telpon polisnya" si mamah mah! Bikes deh bikes!

"Sebentar ya" dia ngeluarin hapenya, sialan luh om!

Awas aja, tunggu pembalasan gue!!!

"Udah lah, ma aku capek, aku pulang ya" pamit gue, mama sama sih om langsung melotot.

Kenapa?

"Baru nyampe kok pulang" sih om mindahin tangannya dari pundak menjadi ke pingggang mama.

Sialan! Ngapain gue ngeliat sih?

"Capek mau bobok" anak alim nih gue!

"Ntar aja dulu, eh say, kita ke tamu dulu yuk" say? Sayang? Idih mamah-_-

"Yuk" sih om mengedipkan sebelah mata ke mamah, muka si mamah langsung merah.

Sial, jadi nyamuk emang gak enak.

"Awas yah kalo kamu langsung pulang!"

Iya, ma.

Dah lah, perut udah kelaperan nih.

Gue ngedarin pandangan, wah ada yang enak tuh

Gue ngedarin pandangan, wah ada yang enak tuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Astaga dessert nya menggoda iman.

Gini kan enak!!!

Gue langsung nyerbu ke meja dan mengambil beberapa kue yang keliatannya enak.

"Eh ketemu lagi" siapa sih elah? Ganggu aja.

Gue nengok dan ohhh orang yang tadi ternyata, yang ketemu di tangga ituh.

Gue cuma ngangguk sambil tetep makan kue.

"Aduh, cantik-cantik kok makannya berantakan sih?" ehhh anjing, dia ngelap sudut bibir gue pake jarinya.

Sih bangsat, kenapa lo modus njir?

Gue tercengang saat dia masukkin jarinya yang tadi di pake buat ngebersihin krim di bibir gue!

Anjing!

"Wo--"

"Hehe, peace"

Sialan, gak jadi marah lagi kan gue!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sialan, gak jadi marah lagi kan gue!

Gak tau kenapa deh, akhir-akhir ini kadar emosi gue gampang ilang-_-

"Kenalan dulu dong" kenapa harus kenalan? Kalo pada akhirnya lo gak bakal munculin diri lagi kan?

"Bhakssss" dia ngakakkkk

Kenapa dah?

"Lo mikirin apaan? Hahahahaha" sial, kenapa dia jadi ketawa gituh sih?

"Napa lo?" gue jadi bingung sendiri-_-

"Gue bisa cenayang" lah baru kali ini ketemu sama orang yang jujur banget!!!

Keknya, akhir-akhir ini, populasi cenayang bertambah deh, buktinya ada Om Jihoon sama orang ini-nih.

"Dah lah, duluan ya" gue ninggalin sih orang abstrak ituh.

"Ehhh mau kemana?" gue jadi sedikit mempercepat jalannya, gara-gara dia ngejer gue!!!

Ahhhh tolong gueeeeeeeee.

Bangsat, jujur gue paling gak suka sama orang sksd kayak gini!!!!!!

Brukkk

Tuh kan, sial gue jadi nabrak orang.

"Kenapa lari-larian sih?"

Gue dongakkin kepala dan ternyata orang yang gue tabrak.....

•••

Maaf ya, semalam gue gak apdetttttttt
Ketiduran hehe😂😂😂😂
Vommentnya ya
Sarannya juga:)
Makasih:)
Thx buat yg udah mau baca;)

Papi ; GUANLIN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang