Hai mblo
Siaa yang malming di temenin sama hape?
Aku ka, aku
Nanya sendiri, jawab sendiri!
Dah biasa-_-
Kuyyy vommentnya
Bikin author semangat.
Ranknya turun ih, cebelllllll
Hehe, vomment yah:)~Happy Reading~
Itu black card njirrrrrr!!!.
Eanjing, black card siapa punya dah?
Buset, mata gue langsung melotot njay, buat ngeliat dengan jelas, dan ternyata emang bener!"Cukup?" gue langsung ngadahin pala ke atas buat ngeliat sih pemilik black card.
Busetttttttt anjing! Siapa ituh? Ganteng amat^^
"Cukup kok" gue ngalihin pandangan ke bartender.
"Gak usah, sinih balikin!!!" gue ngerebut black card nya dan langsung ngebalikin kepemiliknya.
"Lalu anda mau bayar pake apa?" pake apa yah? Arghhhhhhhhhhhhhhhhhhh gue pusing njir!
Sebenernya gue cuma gengsi. Yah iyalah gimana gak gengsi, cogan baru kenal ngebayarin gue!
"Gak usah gengsi, nih mas"
"Heheee ganteng-ganteng kok jago cenayang?" gue ketawa sambil ngacak-ngacak rambut.
Aduh pala gue pusing banget!!!
"Suka Vodka?"
Yah lah!
"Hemmm"
Gue buru-buru nutup mulut pake tangan, pengen muntah njay, karena mungkin dia cenayang, dia langsung nuntun gue ke toilet.
Begitu nyampe toilet gue langsung ke wastafel.
Uekkk
Uekk
UekKayaknya semua isi perut gue keluar deh.
"Muntahin aja" ternyata dia ngikutin gue sampe kedalem? Buset malu gue-_-
Eh dia malah ngurut-ngurut leher gue.
"Udah-udah, lepas"
"Oke" dia ngangguk.
"Nomor rek lo?"
"Bwat?"
"Balikin duit yang tadi"
"Aku gak butuh uangnya"
Iya gue tau lo orang kaya.
Gue nguncir rambut asal-asalan sambil ngebasuh muka gue.
"Cepetan, rek lo mana?" gue ngeliatin dia dari kaca.
"Tadi kan aku udah bilang, aku gak bu--"
"Gue cuma gak mau ada utang budi sama orang" potong gue.
"Oke, kamu gantiin nya pake tubuh kamu aja" sialan nih cowok, minta gue hajar.
"Ehh bukan kayak gituh maksudnya, aku cuma minta kamu dateng ke sinih, besok malem" dia ngasih kartu nama, anjir gue gak bisa ngebaca dengan jelas. Gue milih masukkin ituh kartu ke tas.
Aduh bangsat, inih kenapa kepala gue jadi pusing banget!!!
Eh-ehhhh pandangan gue jadi burem.
Aduduh ini pala gue!!!
Anjay, kenapa sih gue?
Pokoknya yang terakhir gue inget, ada yang nahan badan gue.•••
Bangsat, ini gue dimana? Sejak kapan kamar gue cat nya putih? Ini sih bukan kamar gue. Trus gue dimana?
Gimana ceritanya gue bisa disini?Emang semalem gue kenapa? Terakhir yang gue inget, gue ke klub habis itu minum vodka dan...shit! Gue gak inget apa-apa lagi!
Jangan-jangan semalem gue mabuk, habis itu ada om-om yang bawa gue?
Anjing!!!Gue langsung nyibak selimut yang dipake buat nutupin badan gue dan ternyata pakaian gue masih lengkap, eh tapi sejak kapan gue pake piyama?
Jadi, ada orang yang ngeganti baju gue semalem? Ya ampun!!!
Gue buru-buru turun dari ranjang.
"Aduh, badan gue kenapa pada sakit semua sih?"
Fak.
Gue gak sanggup njir buat berdiri, badan kayak pada rengkeng semua.
Tapi gue harus nyari tau, ini kamar siapa! Terus siapa yang bawa gue kesini! Dan yang paling penting, siapa yang gantiin gue baju.
Gue paksain berdiri, "anjing-anjing, pinggang gue" gue buru-buru megang pinggang.
Sakit banget saoloh!!! Tapi gue tetep paksain jalan.
Tahan oke tahan, dikit lagi nyampe pintu.
Gue buru-buru pegangan sama gagang pintu, soalnya kaki gue udah gak sanggup, berasa berubah jadi jeli-jeli.
"Gak usah di paksain kalo masih pada sakit"
Siapa yang ngomong njir? Jadi dari tadi ada orang di kamar ini selain gue?
•••
Yuhuuuuuuuu
Apa kabs?
Siapa ituh yah?
Aduh siapa sih?
Jangan2 om-om????
Anjayyyyyyyyyyyyy
Part ini sih papih gak muncul yah-_-
Ternyata dia bukan peran utama:D
Bhaksssss
Ketawa ala Acel.
Chap besok ada kali yah?
Entah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Papi ; GUANLIN✔️
Fiksi Penggemar#1 in fiksipenggemar (30 Desember 2019) {COMPLETE} Untung masih calon papih, jadi masih bisa nikung dikit^^ ⚠️hardword ⚠️non-baku ⚠️un-faedah ⚠️banyak typo