10➖ Flashback

494 28 0
                                    

Selesai UH fisika.

Adam menunggu Vena didepan gerbang sekolah. Kali ini Adam tidak akan melepaskan Vena begitu saja, gara-gara dia, Adam mendapat nilai 20 diulangan fisika. Walapun itu bukan salah Vena, tapi tetep saja Adam tetap gemas dengan anak itu.

"He! Lo yang bawa helm item!" Panggil Adam pada siapa lagi kalau bukan Vena yang sedang menenteng helm hitamnya.

"Sini lo!", Vena berjalan kearah Adam tanpa ada rasa curiga sedikitpun.

"Ada perlu?" Tanya Vena.

"Gue pinjem helm pinjem bentar dong," jawab Adam dan Vena memberikan helmnya pada Adam. Dan...

PRAKK

Mata Vena membulat sempurna kala melihat helm kesayangannya baru saja di jatuhkan oleh Adam, "Helm gue! Maksud lo apa ha?!" Sedetik itu juga Vena naik pitam.

Adam mengendikkan bahunya cuek, "Kita impas," ucap Adam yang langsung pergi meninggalkan area sekolah dan meninggalkan Vena dengan raut wajah yang sulit dideskripsikan.

💞💞💞

Saat ulang taun Vena.

"Kampret lo!!" Sontak saja Adam berucap seperti itu setelah disembur Vena.

"Sorry Dam, gue bener-bener kaget dan gak sengaja," ucap Vena sambil mengelap baju Adam yang basah dengan tissue.

"Udah biarin aja ntar juga kering sendiri, tunggu bentar, gue mau ambil yang ketinggalan diluar" ucap Adam yang segera beranjak keluar untuk mengambil barang yang tertinggal.

Setelah kembali masuk, Adam menyodorkan sebuah kotak yang berukuran lumayan besar ke Vena. Dengan senang hati Vena menerima dan membuka bingkisan itu.

"Helm baru! Thanks Adam!" Vena reflek memeluk Adam.

🍰🍰🍰

SwishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang